Live Streaming Timnas Futsal Indonesia U-20 vs Afghanistan

nva, CNN Indonesia | Kamis, 20/06/2019 16:05 WIB
Live Streaming Timnas Futsal Indonesia U-20 vs Afghanistan Indonesia mencatat sejarah di ajang Piala AFC U-20 2019. (the-afc.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pertandingan semifinal Timnas Futsal Indonesia vs Afghanistan di Piala Asia U-20 2019 akan berlangsung Kamis (20/6) petang dan dapat disaksikan melalui layanan live streaming.

Timnas Futsal Indonesia U-20 membukukan sejarah dengan menembus babak semifinal di kejuaraan antarnegara Asia.

Piala Asia U-20 baru berlangsung dua kali. Pada 2017, skuat Merah Putih hanya mencapai babak perempat final.


Pertandingan antara Timnas Futsal Indonesia dengan Afghanistan akan berlangsung pada pukul 18.00 WIB. Laga bisa disaksikan secara langsung melalui stasiun televisi MNCTV dan melalui layanan live streaming.

Live Streaming Timnas Futsal Indonesia U-20 vs AfghanistanTimnas Futsal Indonesia mengalahkan Vietnam pada babak perempat final Piala Asia U-20. (AFC)
Terlepas dari target menembus babak semifinal yang sudah berhasil tercapai, Ramadhan Zidani dan kawan-kawan tetap menargetkan kemenangan atas Afghanistan.

Asisten pelatih Sayan Karmadi menegaskan Timnas Futsal Indonesia U-20 akan tampil maksimal untuk menghadapi lawan asal Asia Selatan.

Live Streaming Timnas Futsal Indonesia U-20 vs Afghanistan
"Kami memiliki waktu enam bulan untuk persiapan menuju turnamen ini, dan target awal kami menjadi salah satu dari empat tim teratas Asia. Kini kami ingin mendapatkan 'bonus' menjadi nomor satu, meskipun peluang itu tipis. Tapi kami akan berusaha sekuat tenaga," jelas Sayan yang merupakan mantan pemain Timnas Futsal Indonesia.

Di sisi lain Afghanistan pun menilai Indonesia tampil cukup apik dengan melihat rekaman video anak asuh Kensuke Takahashi.

"Indonesia memainkan tiga pertandingan yang hebat di sini. Kami tahu pertandingan nanti akan sulit, dan kami sudah melihat cuplikan pertandingan mereka," ujar pelatih Afghanistan Abdul Razaq Momrak.

Layanan live streaming bisa disaksikan melalui tautan berikut ini di situs resmi MNCTV. (nva/sry)