Tim Favorit Mbappe di Video Gim: Liverpool

CNN Indonesia | Jumat, 21/06/2019 06:24 WIB
Tim Favorit Mbappe di Video Gim: Liverpool Kylian Mbappe mengakui Liverpool tim favoritnya di gim Playstation. (REUTERS/Emmanuel Foudrot)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kylian Mbappe secara tersirat mengakui Liverpool sebagai tim terbaik saat ini.

Setidaknya demikian jika mengacu pada permainan Playstation. Ya, penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu memilih The Reds sebagai tim andalannya di video gim tersebut.

Pengakuan pemain timnas Prancis itu disampaikan dalam wawancara eksklusif dengan program ESPN seperti dikutip dari Mirror. Ketika ditanya pembawa acara Mauricio Pedroza soal tim pilihannya yang biasa dimainkan di Playstation, Mbappe menjawab dengan lugas: "Liverpool."


Mbappe kemudian mengungkapkan alasannya memilih skuat arahan Juergen Klopp tersebut. Ia menilai memilih The Reds sebagai tim favoritnya karena juara Liga Champions 2018/2019.

Kylian Mbappe memilih Liverpool sebagai tim andalan karena juara Liga Champions. (Kylian Mbappe memilih Liverpool sebagai tim andalan karena juara Liga Champions. (REUTERS/Carl Recine)
Ia bahkan mengakui Klopp sebagai pelatih yang bagus karena mampu membawa Liverpool juara Liga Champions.

Pengakuan Mbappe tersebut sempat memancing spekulasi. Pernyataannya itu dinilai sejumlah pihak sebagai kode bahwa pemain bintang itu ingin pindah ke Liverpool.

Apalagi, Mbappe kedapatan media-media di Amerika Serikat sangat akrab dengan pebasket bintang, LeBron James saat final NBA.

James tercatat sebagai salah satu pemegang saham The Reds dan disebut-sebut sebagai salah satu fan klub itu.

Tim Favorit Mbappe di Video Gim: Liverpool
Terlepas dari spekulasi tersebut, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi sebelumnya menegaskan Mbappe masih setia di klubnya.


"Mbappe? Saya 200 persen yakin dia akan tetap berada di PSG untuk musim depan," ujar Al-Khelaifi. (bac/jal)