Marquinhos: PSG Akan Kesulitan Pertahankan Neymar

CNN Indonesia | Senin, 24/06/2019 14:41 WIB
Marquinhos: PSG Akan Kesulitan Pertahankan Neymar Neymar diharapkan bertahan di PSG. (Action Images via Reuters/Andrew Boyers)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bek Paris Saint-Germain (PSG) Marquinhos menilai klub ibu kota Perancis itu akan kesulitan menjaga Neymar di bursa transfer 2019/2020.

Peluang Neymar pergi dari Parc des Princes terbuka setelah presiden Naseer Al Khelaifi tidak lagi menggaransi bintang Brasil itu bertahan di PSG.

Rekan setim yang juga kompatriot Neymar, Marquinhos, ikut buka suara mengenai kemungkinan mantan pemain Santos itu hengkang dari klub ibu kota Perancis.


"Sulit untuk merekrut pemain seperti dia ke klub Anda, dan sulit [juga] untuk mempertahankannya. Tapi saya harap dia akan bertahan dengan kami," kata Marquinhos kepada L'Equipe dikutip dari FOX Sports Asia.

"Dia adalah pemain penting, dia juga seorang teman, laki-laki yang saya sukai, dan saya sangat berharap dia akan tetap di sini," ucap Marquinhos menambahkan.

Marquinhos: PSG Akan Kesulitan Pertahankan NeymarMarquinhos (kedua dari kiri) menilai Neymar (tengah) sulit dipertahankan PSG. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
Dikatakan Marquinhos, ia belum berbicara dengan Neymar tentang kepindahan pemain 27 tahun itu. Meski demikian, rumor Neymar kembali ke Barcelona tetap kuat.

"Kami belum membicarakan masa depan Neymar, saya kira sudah ada banyak orang yang hanya berbicara dengannya tentang hal itu," ucap Neymar.

Marquinhos: PSG Akan Kesulitan Pertahankan Neymar
Marquinhos mengaku dekat dengan Neymar yang saat ini tengah dalam pemulihan cedera pergelangan kaki. Menurut Marquinhos, Neymar sangat sedih mengalami cedera pergelangan kaki dan tersingkir dari skuat Brasil di Copa America 2019.

"Dia bisa melakukan gerakan dengan kakinya, perlahan-lahan dia sudah bisa menendang bola di rumah," tutur Marquinhos.

"Saat awal cedera dia benar-benar sedih tetapi hari ini dia lebih baik, dan itulah sebabnya kami senang melihatnya," tutur mantan pemain AS Roma itu melanjutkan. (sry/jal)