Solskjaer Bawa Seluruh Bintang MU dalam Laga Pramusim

CNN Indonesia | Selasa, 25/06/2019 03:56 WIB
Solskjaer Bawa Seluruh Bintang MU dalam Laga Pramusim Ole Gunnar Solskjaer akan menjalani awal musim bersama Man United. (REUTERS/Andrew Yates)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memastikan akan membawa seluruh bintang The Red Devils dalam laga pramusim.

Man United akan menjalani laga pramusim perdana pada 13 Juli menghadapi Perth Glory di Stadion Optus, Perth, Australia. Pada 17 Juli, di tempat yang sama, Solskjaer dan anak asuhnya akan bertemu dengan kesebelasan asal Inggris yang berlaga di divisi Championship, Leeds United.

Mendekati laga uji tanding, Solskjaer mengatakan akan membawa semua pemain utama Man United. Meski tidak menyebut nama pemain, mantan penyerang Man United itu menyiratkan tetap akan menyertakan Paul Pogba dan Romelu Lukaku yang belakangan kerap disebut akan pindah klub.


Pogba yang telah menyatakan keinginan mencari tantangan baru, menjadi incaran Real Madrid dan Juventus. Sementara Lukaku menjadi target Inter Milan.

Solskjaer Bawa Seluruh Bintang MU dalam Laga PramusimManchester akan mengawali laga pramusim di Australia. (Reuters/Lee Smith)
"Kami harus menaruh respek pada persiapan musim panas, jadi kami akan berangkat ke Perth dengan seluruh kekuatan skuat utama. Semua pemain seharusnya bisa bermain, semoga mereka dalam kondisi fit ketika kembali, jadi semua pemain utama akan ikut," ucap Solskjaer dikutp dari Mirror.

"Menghadapi Perth Glory adalah pertandingan yang akan memberikan poin referensi perbandingan liga. Pertandingan melawan Leeds United selalu menjadi laga besar bagi kami. Saya pernah bermain dalam beberapa pertandingan yang kerap seru di dalam dan di luar pertandingan," sambungnya.

Solskjaer Bawa Seluruh Bintang MU dalam Laga Pramusim
Pada tengah tahun 2019, mayoritas pemain Man United tidak menjalani kesibukan seperti tahun lalu ketika banyak yang menjalani laga Piala Dunia. Hanya Alexis Sanchez yang kini berkiprah di Copa America bersama Chile.

Pada masa pramusim tahun lalu, Mourinho sempat mengeluhkan persiapan tim yang tidak maksimal lantaran banyak pemain yang masih harus menyelesaikan tugas negara.

Selain menjalani laga uji tanding biasa, Man United juga akan melakoni pertandingan pra musim bertajuk International Champions Cup. (nva/nva)