Para Pemain Real Madrid Ingin Mbappe ke Bernabeu

CNN Indonesia | Selasa, 25/06/2019 17:08 WIB
Para Pemain Real Madrid Ingin Mbappe ke Bernabeu Kylian Mbappe sangat diinginkan para pemain Real Madrid untuk bergabung. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Jakarta, CNN Indonesia -- Para pemain Real Madrid menginginkan Kylian Mbappe merapat ke Santiago Bernabeu sebagai pemain baru.

Mbappe merupakan target transfer impian bagi para penggemar yang ingin melihat kehadiran penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu di stadion kebanggan mereka. Kehadirannya juga disebut bakal disambut dengan tangan di ruang ganti Los Blancos.

Setelah Vinicius Junior mengungkapkan keinginannya atas kehadiran Mbappe, kini giliran Thibaut Courtois yang melemparkan pujian buat striker 20 tahun itu.


"Tentu saya tahu fan Real Madrid memimpikan Mbappe. Tetapi bukan hanya fan Madrid saja tetapi fan dari semua tim. Semua ingin melihatnya di sini [Spanyol] secepatnya dan saya pikir dia akan datang. Tidak diragukan lagi kami akan meraih banyak gelar," ujar Vinicius kepada Telefoot seperti dikutip AS.

"Kami tidak saling mengenal tetapi kami bertukar pesan di Instagram, saya mengaguminya, dia sudah memenangi banyak gelar dan jika dia benar datang [ke Madrid] maka hal itu akan menjadi hebat."

Kylian Mbappe dirumorkan bakal merapat ke Real Madrid. (Kylian Mbappe dirumorkan bakal merapat ke Real Madrid. (REUTERS/Emmanuel Foudrot)

Selain Vinicius, Thibaut Courtois, Federico Valverde, Hazard, Ferland Mendy serta Raphael Varane juga sudah melemparkan pujian yang berarti tanda setuju atas kedatangan Mbappe.

"Jelas bahwa pemain seperti dia [Mbappe] akan selalu disambut di Real Madrid," ucap Courtois kepada jurnalis stasiun televisi Spanyol Movistar + seperti dikutip AS.

Sementara itu, pada awal Juni gelandang Real Madrid asal Uruguay, Federico Valverde juga turut dimintai testimoni atas kedatangan Hazard dan rencana kedatangan Mbappe.

"Jika para pemain sekelas itu datang, saya akan senang. Saya pikir mereka adalah pemain hebat dan kami harus memanfaatkan yang terbaik dari mereka," ucap Valverde.

Para Pemain Real Madrid Ingin Mbappe ke Bernabeu
Di sisi lain, Mendy disebut tampak antusias untuk mencapai target raihan gelar juara Liga Champions untuk ke-14 kalinya bagi Real Madrid bersama Mbappe dan Paul Pogba di tim.

"Mengapa tidak? Mereka adalah pemain berkualitas," kata Mendy.

Lebih lanjut, Hazard dan Varane sepakat untuk memilih Mbappe ketimbang Neymar untuk menjadi rekan satu tim mereka.

"Jika saya harus memilih satu, saya akan mengatakan Mbappe, paling tidak karena saya mengenalnya dengan sangat baik," ucap Hazard.

Meski begitu, keinginan penggemar tersebut disebut sulit bisa terwujud setelah Mbappe disebut bukan menjadi prioritas utama. Terlebih, skuat besutan Zinedine Zidane sudah meresmikan Eden Hazard pada awal Juni lalu.

PSG sendiri masih menginginkan Mbappe untuk tetap menjadi pemain utama di Prancis. Mbappe disebut masih akan menjadi bagian dari perayaan 50 tahun PSG Juli mendatang. (TTF/bac)