Dapat Izin Derby, Lampard Hampir Pasti Jadi Manajer Chelsea

CNN Indonesia | Selasa, 25/06/2019 19:15 WIB
Dapat Izin Derby, Lampard Hampir Pasti Jadi Manajer Chelsea Frank Lampard diyakini bakal jadi manajer Chelsea. ( Reuters/Jason Cairnduff)
Jakarta, CNN Indonesia -- Frank Lampard disebut bakal jadi manajer Chelsea musim depan seiring izin untuk negosiasi yang diberikan oleh Derby County.

Lampard yang menangani Derby County pada musim lalu mendapat izin dari klub tersebut untuk berbicara dengan Chelsea. Hal itu diyakini bakal memperlancar proses negosiasi antara Lampard dan Chelsea.

"Derby County bisa mengonfirmasi bahwa kami memberi izin pada Chelsea untuk berbicara dengan Frank Lampard terkait posisi manajer di Stamford Bridge."


"Dengan masa pramusim yang semakin dekat, diharapkan Chelsea bisa mengambil keputusan atas diskusi tersebut. Kami tidak akan membuat komentar lanjutan sampai akhirnya kami bisa mendapat waktu yang tepat untuk melakukan itu," kata Derby County dalam rilis resmi mereka dikutip dari Telegraph.

Chelsea masih menunggu kehadiran manajer baru.Chelsea masih menunggu kehadiran manajer baru. (REUTERS/Lee Smith)
Lampard isebut bakal membawa Jody Morris (asisten pelatih), Chris Jones (pelatih fisik), dan Joe Edwards bila ia bergabung dengan Chelsea.

The Blues sendiri disebut rela membayar 4 juta poundsterling (Rp71,9 miliar) sebagai biaya kompensasi kepada Derby County.

Dapat Izin Derby, Lampard Hampir Pasti Jadi Manajer Chelsea
Chelsea saat ini harus bergerak cepat lantaran mereka kehilangan dua sosok penting. Maurizio Sarri yang jadi arsitek Chelsea musim lalu sudah memutuskan bergabung ke Juventus.

Sementara itu, bintang Chelsea, Eden Hazard juga telah menyebrang ke Real Madrid. (ptr/jun)