Solskjaer Tak Buru-buru Tampilkan Skuat Utama Man United

CNN Indonesia | Rabu, 26/06/2019 03:52 WIB
Solskjaer Tak Buru-buru Tampilkan Skuat Utama Man United Ole Gunnar Solskjaer akan menampilkan tim utama dalam starter Man United pada awal Agustus 2019. (Reuters/Carl Recine)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan akan menampilkan kekuatan utama The Red Devils dalam laga pramusim International Champions Cup (ICC) awal Agustus.

Menghadapi musim 2019/2020, Man United akan mengawali laga pramusim di Australia menghadapi Perth Glory dan Leeds United. Setelah itu Chris Smalling dan kawan-kawan akan tampil di ajang ICC menghadapi Inter Milan dan Tottenham Hotspur.

Setelah diselingi laga uji tanding menghadapi Kristiansund, Man United akan kembali melakoni laga ICC menghadapi Milan pada 3 Agustus atau hanya berselang sembilan hari sebelum menjalani laga resmi pertama musim mendatang menghadapi Chelsea.


Laga melawan Milan akan digunakan Solskjaer untuk menampilkan skuat utama sebagai starter sebagai tes sebelum tampil melawan The Blues.

Solskjaer Tak Buru-buru Tampilkan Skuat Utama Man UnitedOle Gunnar Solskjaer bersama staf dan pelatih Manchester United. (Reuters/Lee Smith)
"Kami akan semakin mendekati pertandingan liga dan pertandingan melawan AC Milan di Cardiff adalah sebuah kesempatan besar bagi kai untuk menampilkan tim utama untuk menguji diri kami sebelum mengawali liga," kata Solskjaer dikutip dari Manchester Evening News.

"Kami akan memainkan tim terbaik karena kami ingin saling mengetahui dan membangun hubungan, jadi sepertinya para pemain akan bermain di laga pertama liga, mungkin dengan satu atau dua perubahan," tambah mantan penyerang The Red Devils tersebut.

Solskjaer Tak Buru-buru Tampilkan Skuat Utama Man United
Man United cukup sibuk dalam bursa jual beli pemain pada awal musim 2019/2020. Di tengah ambisi menambah kekuatan tim, lantaran tampil tidak memuaskan pada musim lalu, kesebelasan yang pernah merajai Liga Primer Inggris itu juga harus mempertahankan Paul Pogba yang sudah mengutarakan keinginan pindah klub.

Terlepas dari keinginan Pogba berganti seragam, dan Romelu Lukaku yang menjadi incaran Inter Milan, Solskjaer menegaskan akan membawa semua pemain utama ke dalam tur pramusim. (nva/nva)