Messi Geram Bek Barcelona Tawarkan Diri ke Madrid

CNN Indonesia | Rabu, 26/06/2019 17:02 WIB
Messi Geram Bek Barcelona Tawarkan Diri ke Madrid Lionel Messi dikabarkan kesal dengan Samuel Umtiti. (REUTERS/Vincent West)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kapten Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan berselisih dengan rekan setimnya Samuel Umtiti karena menawarkan diri bergabung ke Real Madrid.

Seperti diketahui, Madrid dan Barcelona merupakan rival abadi dalam sepak bola Spanyol maupun Eropa. Keinginan Umititi pindah ke Madrid otomatis memancing reaksi dari Messi.

Diario Gol melaporkan Umtiti tidak bahagia di Camp Nou karena Barcelona berupaya untuk menjualnya. Langkah Blaugrana ini ditengarai karena ini mendatangkan bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt.


Penampilan Umititi musim lalu tidak maksimal setelah mengalami cedera yang membuatnya kehilangan tempat di tim utama. Posisi Umtiti digantikan Clement Lenglet yang di luar dugaan tampil apik di jantung pertahanan bersama Gerard Pique.

Messi Geram Bek Barcelona Tawarkan Diri ke MadridSamuel Umtiti kehilangan tempat di jantung pertahanan Real Madrid. (REUTERS/Albert Gea)
Barcelona juga ingin menjual Umititi karena gaya bermainnya yang dianggap tidak sesuai dengan Blaugrana. Meski begitu, pemain asal Prancis itu bersikukuh ingin bertahan di Barcelona.

Menurut Diario Gol, keinginannya direspons negatif oleh manajemen klub sehingga membuat Umtiti menawarkan dirinya kepada Presiden Madrid, Florentino Perez.

Messi Geram Bek Barcelona Tawarkan Diri ke Madrid
Barcelona disebut telah mengetahui hal ini dan Messi dkk dikatakan geram dengan aksi yang dilakukan Umtiti.

Sementara Real Madrid dilaporkan sangat tertarik dengan Umititi. Terlebih, Madrid sudah memiliki rekan setim Umtiti di timnas Prancis, Raphael Varane.

Keberadaan Manajer Madrid, Zinedine Zidane yang juga berasal dari Prancis membuat peluang Umititi pindah ke tim ibukota Spanyol terbuka lebar. (TTF/jal)