Messi Palsu Bantah Tuduhan Tiduri 23 Wanita

nva, CNN Indonesia | Kamis, 27/06/2019 06:25 WIB
Messi Palsu Bantah Tuduhan Tiduri 23 Wanita Reza Parastesh mulai terkenal sejak 2017. (AFP PHOTO / ATTA KENARE)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pria asal Iran yang memiliki kemiripan wajah dengan megabintang sepak bola Lionel Messi, Reza Parastesh, membantah pemberitaan yang viral mengenai dirinya yang telah meniduri 23 wanita.

Setelah terkenal karena memiliki paras yang persis serupa megabintang Barcelona asal Argentina, Parastesh kembali menuai sorotan setelah muncul kabar penyalahgunaan kemiripan wajah dengan Messi untuk merayu dan berkencan dengan banyak wanita.

Parastesh langsung memberikan klarifikasi usai berita miring yang dianggap mencemari nama baiknya tersiar ke berbagai tempat termasuk negara dengan penduduk mayoritas pemeluk agama Islam.


"Berita itu menyebar di negara-negara muslim. Itu adalah bencana. Saya merasa sangat dilecehkan karena sudah tersebar ke seluruh dunia. Keluarga saya juga melecehkan saya, tetapi ejekan orang-orang itu berdampak besar kepada saya," kata Parastesh dikutip dari Omasport.

Messi Palsu Bantah Tuduhan Tiduri 23 WanitaReza Parastesh kerap menjadi sasaran swafoto. (AFP PHOTO / ATTA KENARE)
Parastesh juga memberi penjelasan untuk menjernihkan masalah di akun sosial Instagram yang kini sudah diikuti lebih dari 700 ribu akun.

"Hai semuanya, kabar bohong telah menjadi tren di media sosial yang menyebut saya tidur dengan 23 wanita karena mereka mengira saya adalah Lionel Messi. Tolong jangan bermain dengan reputasi dan kredibilitas orang. Kita semua sadar akan fakta bahwa jika itu terjadi pada siapa pun, akan ada keluhan dan mengarah kepada saya."

Messi Palsu Bantah Tuduhan Tiduri 23 Wanita
"Itu akan menjadi bencana dan masalah besar di tingkat internasional. Jika berita itu benar, saya sudah berada di penjara sekarang. Jangan percaya, itu tidak benar. Saya akan melakukan segalanya untuk melawan ini secara legal dan memastikan nama saya bersih. Saya harap polisi dapat menemukan sumber dari berita bohong ini dan mengumumkan pelakunya," ujar Parastesh dalam video unggahan yang disertai teks dalam bahasa Inggris.

[Gambas:Instagram]
Kemiripan Parastesh dengan Messi dimulai sejak dua tahun lalu. Kala itu, ayah Parastesh memintanya untuk menggunakan jersey Barcelona dengan nomor punggung 10 milik Messi dan berpose layaknya sang pesepakbola dunia itu.

Foto tersebut dengan cepat tersebar dan beredar secara viral dan membuat Parastesh dijuluki 'Messi Palsu'.

Parastesh mengakui kemiripan dengan Messi membuatnya terkenal di media sosial dan banyak yang mengajaknya melakukan swafoto. (nva/bac)