Neymar dan Barcelona Sepakat, PSG Menolak

CNN Indonesia | Kamis, 27/06/2019 06:54 WIB
Neymar dan Barcelona Sepakat, PSG Menolak PSG disebut menolak melepas Neymar meskipun pemain bintang itu dikabarkan sepakat dengan Barcelona. (REUTERS/Philippe Laurenson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Barcelona memang disebut sudah sepakat untuk menerima kembali Neymar. Namun, Paris Saint-Germain (PSG) menolak melepaskan bintang asal Brasil tersebut.

Ya, klub milik Nasser Al-Khelaifi tersebut mementahkan tawaran pertama Barcelona untuk mendapatkan kembali Neymar ke klub Catalonia itu.

Berdasarkan laporan dari Media Prancis Le Parisien, Blaugrana sudah melakukan pembicaraan dengan PSG.


Negosiasi tersebut dilakukan langsung oleh Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu dengan pihak Les Parisiens. Belum ada kesepakatan konkret antara dua klub itu terkait Neymar.

Nasser Al-Khelaifi disebut tak akan melepas Neymar. (Nasser Al-Khelaifi disebut tak akan melepas Neymar. (Foto: AFP PHOTO / KENZO TRIBOUILLARD)
Masih dilansir dari Les Parisien, Barca tak mau menyerah. Klub raksasa Liga Spanyol itu tetap akan mencoba meyakinkan PSG untuk melepas Neymar.

PSG memang disebut tak mau melepas mantan pemain Blaugrana tersebut. Namun, Barca merasa yakin klub Ligue 1 Prancis itu bakal sedikit melunak setelah Neymar dikabarkan punya keinginan kuat untuk kembali ke Stadion Camp Nou.

Sebelumnya, media Spanyol Sport menyebut Neymar bersedia memenuhi persyaratan Barcelona. Syarat tersebut yakni gaji diturunkan, melupakan tuntutan soal hak komersial, dan meminta maaf ke publik kepada Barca.

Neymar dan Barcelona Sepakat, PSG Menolak
Penyerang timnas Brasil tersebut belum mau berkomentar soal kabar itu. Neymar sendiri rumornya tak akan mau bermain di Les Parisiens jika klub itu tetap tak mau melepasnya.

Neymar pergi dari Barcelona ke PSG pada tahun 2017 dengan label pemain termahal di dunia. Neymar pergi dengan transfer sebesar €222 juta. (bac/jal)