Sarri Habiskan 60 Batang Rokok per Hari

CNN Indonesia | Kamis, 27/06/2019 15:32 WIB
Sarri Habiskan 60 Batang Rokok per Hari Maurizio Sarri dikenal sebagai perokok berat. (REUTERS/Maxim Shemetov)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri, punya kebiasaan merokok di luar batas wajar. Ia mengaku bisa menghabiskan 60 batang rokok sehari.

Sarri saat ini sedang berlibur di Ascoli-Piceno, Italia, dan kebiasaan merokok itu diungkapkan mantan manajer Chelsea saat berbincang dengan media lokal, La Nuova Riviera.

Ascoli-Piceno merupakan kota yang sangat disukai oleh Sarri. Kota yang terletak di sebelah timur Italia itu disebut Sarri sudah seperti rumah kedua.


"Saya merokok 60 kali sehari, di mana itu mungkin sedikit terlalu banyak," ujar Sarri seperti dilansir Football Italia.

Sarri Habiskan 60 Batang Rokok SehariMaurizio Sarri punya anjing peliharaan yang diberi nama Ciro. (REUTERS/Amr Abdallah Dalsh)
Sarri kerap tertangkap kamera sedang menghisap filter rokok saat mendampingi tim di area teknik saat masih menukangi Chelsea. Menghisap filter rokok jadi pilihan Sarri karena regulasi tidak memperbolehkan pelatih merokok di area teknik.

Dua klub yang pernah dilatih Sarri, Napoli dan Chelsea bahkan sampai membuat tempat khusus merokok untuk pelatih asal Italia tersebut.

"Saya tidak merasa perlu merokok saat pertandingan, tetapi setelah pertandingan saya benar-benar membutuhkannya," ucap Sarri.

Pelatih berusia 60 itu juga bercerita mengenai hewan peliharaannya yang diberi nama Ciro. Ia mengaku anjing peliharaanya itu diadopsi tiga tahun lalu karena berkeliaran di tempat latihan Napoli.

Sarri Habiskan 60 Batang Rokok Sehari
"Dia datang ke Castel Volturno setiap hari dan jadi maskot tim," ucap Sarri.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Sarri menyewa pengasuh anjing di London untuk menjaga Ciro. Bukan itu saja, pelatih kelahiran Naples itu hanya ingin memakai jet pribadi ke Turin untuk urusan negosiasi dengan Juventus sehingga bisa ditemani oleh Ciro.

Sarri telah resmi jadi pelatih Juventus pada 16 Juni lalu dan mendapatkan kontrak selama tiga tahun di Bianconeri. (jal/sry)