Presiden UFC Siap Wujudkan Pertarungan Bieber vs Cruise

CNN Indonesia | Minggu, 30/06/2019 00:34 WIB
Presiden UFC Siap Wujudkan Pertarungan Bieber vs Cruise Presiden UFC, Dana White, siap mewujudkan pertarungan Tom Cruise melawan Justin Bieber. (Action Images via Reuters/Paul Childs)
Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden UFC, Dana White, angkat bicara soal kabar pertarungan antara aktor Tom Cruise melawan penyanyi Justin Bieber.

Sebelumnya, Bieber menantang Cruise untuk bertarung dalam oktagon. Tantangan tersebut ia cuitkan lewat akun twitter pribadi, @justinbieber, pada 9 Juni 2019.

"Ini [isu tarung Bieber vs Cruise] selalu jadi yang pertama ditanyakan kepada saya belakangan ini. Dengar, jika saya bisa mewujudkan pertarungan itu, saya akan secara penuh menanganinya. Itu akan menjadi pertarungan yang paling banyak disaksikan dalam sejarah," kata White seperti yang dikutip dari The Mix.


Lebih lanjut, White mengonfirmasi bahwa pembicaraan serius telah terjadi demi mewujudkan pertarungan itu.

Tom CruiseJustin Bieber menantang Tom Cruise bertarung di oktagon. (REUTERS/Danny Moloshok)
"Itu benar [dibicarakan dengan serius], benar-benar segila yang kalian dengar. Saya tidak ingin menyebut nama, tapi saya ada di rumah ketika itu [melihat cuitan Bieber]. Dan saya mendapat telepon dari dua nama besar, mereka mengatakan kepada saya bahwa pertarungan itu bisa terjadi dan jadi kenyataan," ucap dia.

"Saya merasa tidak mungkin pertarungan itu bisa terjadi tapi bila sampai terjadi, saya siap. Ya Tuhan, ini akan menjadi sesuatu yang besar" ucapnya menambahkan.

Tom Cruise
Semua orang, lanjut White, tertawa ketika membicarakan pertarungan antara Bieber vs Cruise. "Siapa yang tidak mau menyaksikan itu? Semua orang akan menonton," ujar White.

"Saya sangat suka ini, dan saya akan terlibat. Saya tidak percaya dengan apa yang kita perbincangkan ini," ujarnya melanjutkan.

Belakangan, Bieber memutuskan mundur setelah menantang Tom Cruise berkelahi lewat pertarungan UFC. Di tengah banyaknya dukungan yang ingin menyaksikan pertarungan tersebut untuk dilaksanakan, pelantun Sorry ini justru berdalih tantangan itu hanya lelucon semata.

Pernyataan itu disampaikan Bieber selang beberapa hari usai dirinya berkicau di Twitter mengajak Cruise bertarung UFC. "Saya hanya bermain-main [dengan tantangan itu]," kata Bieber kepada para fotografer di Los Angeles, Rabu (12/6) lalu. (map/jal)