FOTO: Timnas Uruguay Sial di Perempat Final Copa America

REUTERS, CNN Indonesia | Minggu, 30/06/2019 16:06 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Uruguay kalah di perempat final Copa America 2019 dari Peru dalam laga yang diwarnai tiga gol dianulir untuk La Celeste.

Timnas Uruguay menghadapi Peru pada perempat final Copa America 2019 di Stadion Arena Fonte Nova, Salvador, Minggu (30/6) dini hari WIB. (REUTERS/Sergio Moraes)
Pada menit ke-29 sebuah gol dari Giorgian De Arrascaeta dianulir wasit Wilton Sampaio setelah Nahitan Nandez dalam posisi offside. (REUTERS/Luisa Gonzalez)
Setelah skor imbang tanpa gol di babak pertama, giliran gol Edinson Cavani yang dianulir wasit pada menit ke-59. Menggunakan VAR, penyerang PSG itu dianggap dalam posisi offside sebelum mencetak gol. (REUTERS/Sergio Moraes)
Untuk kali ketiga gol timnas Uruguay dianulir wasit lewat VAR pada menit ke-73. Kali ini giliran Luis Suarez yang terjebak offside saat menerima umpan Martin Caceres. (REUTERS/Sergio Moraes)
Drama adu penalti kemudian digelar usai 90 menit laga berakhir imbang tanpa gol. Luis Suarez yang menjadi eksekutor penalti Uruguay gagal menaklukkan kiper Pedro Gallese. (REUTERS/Ricardo Moraes)
Kiper timnas Uruguay Fernando Muslera gagal menghentikan lima eksekutor penalti Peru. La Celeste pun kalah 4-5 dari Peru dalam drama adu penalti. (REUTERS/Sergio Moraes)
Para pemain timnas Peru merayakan kemenangan beberapa saat setelah drama adu penalti melawan Uruguay berakhir. (REUTERS/Luisa Gonzalez)
Kiper timnas Peru Pedro Gallese merayakan kemenangan atas Uruguay. Timnas Peru untuk kali ketiga beruntun lolos ke semifinal Copa America. Di semifinal Peru akan menghadapi Chile. (REUTERS/Ricardo Moraes)
Para pemain timnas Uruguay tertunduk lesu setelah dikalahkan Peru pada perempat final Copa America 2019. (REUTERS/Ricardo Moraes)
Kapten timnas Uruguay Diego Godin coba menghibur Luis Suarez yang menjadi satu-satunya eksekutor Uruguay yang gagal dalam adu penalti. (REUTERS/Sergio Moraes)