Dua Putri Rakitic Terkejut Lihat Foto Ayah di Supermarket

CNN Indonesia | Selasa, 02/07/2019 03:35 WIB
Dua Putri Rakitic Terkejut Lihat Foto Ayah di Supermarket Ivan Rakitic abadikan momen ketika dua putrinya terkejut di supermarket. (REUTERS/Dylan Martinez)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Barcelona Ivan Rakitic punya pengalaman unik saat mengajak kedua putrinya ke supermarket. Gadis-gadis cilik itu terkejut melihat foto ayah mereka di sampul bungkus kue.

Putri Rakitic mungkin belum tahu jika ayah mereka menjadi model produk kue merek Domacica. Keduanya pun tampak terkejut melihat foto tersebut.

Rakitic lantas mengabadikan momen ketika putrinya terkejut melihat foto ayah mereka berada di atas kotak kue dan membagikannya di media sosial.


"Kegembiraan melihat ayah mereka di supermarket," tulis Rakitic.

[Gambas:Instagram]

Rakitic merupakan salah satu pemain populer di Kroasia seiring dengan kesuksesannya bersama Barcelona. Ia juga menjadi salah satu pilar timnas Kroasia meraih runner up di Piala Dunia 2018.

Pemain berusia 31 tahun itu baru-baru ini dikabarkan sedang diminati Manchester United. Klub Liga Primer Inggris itu dikabarkan siap mengeluarkan €35 juta.

Keceriaan Putri Rakitic Lihat Foto Ayah di Supermarket
Barcelona tampaknya tak rela melepas Rakitic di bawah banderol. Namun, kubu MU terus berupaya untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Sevilla itu.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sangat menginginkan kehadiran Rakitic untuk mengantisipasi kepergian Paul Pogba ke Real Madrid.

United khawatir gagal mempertahankan Pogba di Old Trafford karena keinginan sang pemain. Itulah sebabnya Rakitic masuk dalam daftar incaran sebagai alternatif ideal pengganti Pogba.