Jadwal Siaran langsung Persebaya vs Persib di Liga 1 2019

CNN Indonesia | Kamis, 04/07/2019 11:56 WIB
Jadwal Siaran langsung Persebaya vs Persib di Liga 1 2019 Persebaya (kanan) akan menjamu Persib di Gelora Bung Tomo dalam lanjutan Liga 1. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pesebaya Surabaya berhadapan dengan Persib Bandung dalam laga pekan ketujuh Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Jumat (5/7). Berikut jadwal siaran langsung kedua kesebelasan tersebut.

Pertandingan Persebaya vs Persib rencananya akan disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar. Laga klasik itu dimulai pukul 18.30 WIB.

Skuat Persebaya tengah dalam motivasi tinggi menyambut laga lawan Persib. Pelatih Bajul Ijo, Djadjang Nurdjaman, bertekad untuk meneruskan tren kemenangan.


"Kami harus melanjutkannya [kemenangan] yang diawali dengan mengalahkan Persela Lamongan kemarin. Saya harap pemain mendapatkan motivasi tinggi karena Persebaya akan bermain di GBT lagi. Selain itu, saya dapat kabar Bonek akan memadati stadion," kata pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut seperti yang dikutip dari situs Persebaya.

"Mudah-mudahan [kehadiran Bonek] menjadi motivasi pemain di lapangan. Kami tidak ingin terpeleset lagi. Persebaya ingin meraih tiga poin, siapa pun lawannya, termasuk Persib. Itu harapan kami," katanya menambahkan.

Persebaya tengah dalam tren positif.Persebaya tengah dalam tren positif. (ANTARA FOTO/Zabur Karuru)
Kendati demikian, pelatih berusia 60 tahun ini juga meminta para pemain tetap waspada. Sebab, tidak menutup kemungkinan Persib mencanangkan kebangkitan di Surabaya.

Dalam pertandingan sebelumnya, Perib kalah dengan skor 1-2 di hadapan hampir 14 ribu penonton Stadion Si Jalak Harupat pada 30 Juni 2019.

"Saya harus waspada dan menyiapkan segala sesuatunya dengan baik. Lawan tengah dalam motivasi tinggi karena ingin menebus kekalahan di kandang. Itu yang akan kami antisipasi," ucap Djanur.

Sementara pelatih Persib, Robert Rene Alberts, terus mengevaluasi dan memperbaiki kelemahan timnya menjelang laga lawan Persebaya.

Dalam sesi latihan di Lapangan Arcamanik pada 3 Juli 2019 pagi, Robert mengatakan kembali memperkuat organisasi lini pertahanan timnya.

"Kami berkonsentrasi memperbaiki kelemahan yang kami punya, dan yang berpotensi dieksploitasi tim lain. Walaupun kami bisa menguasai pertandingan, tapi saya rasa tim masih terlalu gampang diserang lewat serangan balik," ujar Rene Alberts seperti yang dilansir dari situs Persib.

Jadwal Siaran Langsung Persebaya vs Persib:

Persebaya vs Persib/ Jumat (5/7)/ Stadion Gelora Bung Tomo/ 18.30 WIB / Indosiar (map/ptr)