FOTO: Momen Joko Driyono Dituntut 2 Tahun 6 Bulan Penjara

CNN Indonesia / Andry Novelino, CNN Indonesia | Kamis, 04/07/2019 18:34 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan Ketua Umum PSSI Joko Driyono menghadapi tuntutan hukuman penjara dua tahun enam bulan dalam sidang tuntutan di PN Jakarta Selatan, Kamis (4/7).

Mantan Ketua Umum PSSI Joko Driyono atau Jokdri tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/7), guna menjalani sidang tuntutan atas kasus penghilangan barang bukti dan perusakan tempat kejadian perkara terkait skandal pengaturan skor sepak bola Indonesia. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Sejak Januari, Joko Driyono tersangkut kasus pengaturan skor sepak bola Indonesia. Apartemen dan kantor Joko Driyono sempat digeledah Stgas Anti Mafia Bola pada Januari serta Februari.(CNN Indonesia/Andry Novelino)
Joko Driyono ditetapkan sebagai tersangka kasus penghilangan barang bukti dan pengrusakan tempat kejadian perkara di Apartemen Taman Rasuna pada pertengahan Februari. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Pada akhir Maret, Joko Driyono ditahan polisi di Polda Metro Jaya setelah menggelar pemeriksaan kelima. Penahanan Joko dimulai sejak 25 Maret sampai 13 April. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jokdri yang juga eks CEO PT Liga Indonesia itu menjalani sidang perkara perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di Ruang Sidang H.M Ali Said pada 6 Mei. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Joko Driyono sempat menangis saat menjalani sidang ketiga dalam agenda kesaksian dirinya sebagai terdakwa kasus penghilangan barang bukti dan pengrusakan tempat kejadian perkara pada 20 Juni. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Sidang tuntutan merupakan yang keempat bagi Joko Driyono dalam kasus ini. Sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan setelah sempat tertunda hingga dua kali. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Hari ini Joko Driyono dituntut kurungan penjara selama dua tahun enam bulan oleh Jaksa Penuntun Umum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (CNN Indonesia/Andry Novelino)