FOTO: Stadion Tugu Segera Bersolek Demi Persitara

Adhi Wicaksono, CNN Indonesia | Jumat, 05/07/2019 16:39 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Stadion Tugu bakal segera bersolek demi menggelorakan semangat Persitara Jakarta Utara yang tengah berupaya bangkit dari mati suri.

Stadion Tugu pernah menjadi saksi perjuangan Persitara yang mencoba melawan stigma sebagai klub Anak Tiri Jakarta. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Stadion yang terletak di bilangan utara Jakarta rencananya akan direnovasi seiring dengan aktivitas Persitara di Liga 3 2019. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono
Sejumlah fasilitas pendukung, termasuk toilet dan ruang ganti pemain mesti dipugar demi menciptakan rasa nyaman kepada pemain Persitara. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Pemkot Jakarta Utara, dalam hal ini Walikota sebagai pembina telah menyepakati permintaan pengurus tim untuk menggunakan Stadion Tugu. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Selain menjadi markas Persitara, stadion seluas 3,5 hektar itu aktif digunakan untuk latihan sekolah sepak bola (SSB) dan perhelatan acara tertentu. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Saat ini SSB Indonesia Muda menjadi salah satu yang aktif menggunakan. Selain itu kompetisi Galakarya juga berjalan setiap Sabtu dan Minggu malam. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Ketua Persitara, Parid, menyambut baik dukungan Pemkot Jakarta Utara. Ia berharap momen ini menjadi kebangkitan kembali Persitara yang pernah menembus Divisi Utama Perserikatan periode 1985–1986. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Laskar Si Pitung pernah gagal bermain dalam laga melawan Persih Tembilahan di Stadion Tugu karena belum membayar sewa pada Agustus 2014. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Saat ini Persitara berupaya bangkit dan akan melakukan seleksi pemain jelang Liga 3 yang rencananya digelar pada Agustus mendatang. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Di tengah keterbatasan, Laskar Si Pitung berusaha bangkit dan menantang kerasnya persaingan sepak bola Indonesia dari sudut utara Jakarta. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)