Viral Foto Mayweather Pose dengan Uang Tunai Rp28 Miliar

CNN Indonesia | Jumat, 05/07/2019 21:30 WIB
Viral Foto Mayweather Pose dengan Uang Tunai Rp28 Miliar Floyd Mayweather pose dengan tumpukan uang tunai senilai Rp28 miliar. (REUTERS/Issei Kato)
Jakarta, CNN Indonesia -- Foto Floyd Mayweather Jr pose dengan uang tunai senilai US$2 juta atau setara Rp28 miliar viral di media sosial Twitter.

Mantan petinju dunia asal Amerika Serikat itu memamerkan semua uang hasil kerja keras ketika menjadi petinju untuk menyerang balik kritikan terhadapnya.

Selama ini pria yang biasa disapa dengan sebutan 'The Money' dianggap kerap membual pamer kekayaannya.


Melalui akun Instagramnya, dia langsung mengunggah foto dirinya di depan tumpukan ribuan lembar uang dolar AS pecahan US$100 atau setara dengan Rp28 miliar.
[Gambas:Instagram]
"Ini yang selalu saya dengar selama 23 tahun: 'Mayweather hanya membual soal mobil-mobil mewah, rumah mewah, wanita-wanita, pakaian dan uangnya.' Dan, ini yang bisa saya balas katakan."

"Saya sangat senang kalian selama dua dekade membenci saya daripada membangun sejarah kalian sendiri," kata Mayweather dalam akun Instagramnya.

Viral Foto Mayweather Pose dengan Uang Tunai Rp28 Miliar
Bukan hanya memamerkan uang, petinju veteran yang mengalahkan Conor McGregor dalam pertarungan tinju itu juga pamer barang-barang mewah miliknya.

Di antara barang-barang tersebut adalah kalung emas yang sangat besar, jam edisi khusus Arnold Schwarzenegger seharga US$66.000 (Rp932 juta). Dia juga memamerkan surat-surat berharga setara US$200 ribu (Rp2,8 miliar).

"Saya pernah mengatakan orang yang paling keras suaranya adalah yang paling lemah di ruang itu. Tentu itu hanya berlaku bagi orang yang berbuat ilegal."

"Dalam kasus saya, saya senang memamerkan kekayaan saya dan bicara besar tentang seorang kulit hitam yang datang dari kemiskinan, memenangkan semua prediksi taruhan dan tak peduli yang orang-orang pikirkan," ujar Mayweather dalam video yang juga dia unggah di Instagramnya. (bac)