FOTO: Duel Panas Persija vs Persib Berakhir Antiklimaks

CNN Indonesia/Adhi Wicaksono, CNN Indonesia | Rabu, 10/07/2019 21:33 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Persija Jakarta dan Persib Bandung harus puas berbagi angka dalam pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7).

Hariono mengawal pergerakan Bruno Matos. Pada babak pertama Persija Jakarta lebih dominan dalam penguasaan bola. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Bojan Malisic dan Marko Simic beradu bola atas. Serangan-serangan udara menjadi salah satu opsi Persija untuk menembus pertahanan Persib. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Ryuji Utomo berupaya untuk mencocor bola. Bek tengah Persija Jakarta itu tampil agresif selama 90 menit. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Bruno Matos sempat berhadapan satu lawan satu menghadapi M Natshir. Setelah duel benturan kaki tersebut, M Natshir mengalami cedera dan harus ditarik keluar digantikan I Made Wirawan pada menit ke-33. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Pertandingan diwarnai kartu dari wasit Fariq Hitaba. Pada menit ke-37 Indra Mustafa yang berada di bangku cadangan mendapat kartu kuning karena melakukan protes keras. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
I Made Wirawan yang menjadi kiper pengganti Persib langsung diuji oleh para pemain Persija. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Pada babak kedua Persib mulai berani tampil menyerang dan memainkan bola lebih lama. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Melihat gelagat bangkit dari lawan, Persija pun berupaya kembali tampil ofensif. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Persija membukukan keunggulan pada menit ke-75 berkat gol Marko Simic yang memanfaatkan umpan Riko Simanjuntak. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Persib memburu gol penyama kedudukan. Situasi tersebut didukung dengan kartu merah yang didapat Novri Setiawan pada menit ke-78. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Artur Gervokyan menjadi pencetak gol penyetara skor pada menit pertama waktu tambahan. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Skor 1-1 bertahan hingga laga bubar. Persija dan Persib masih berada di papan bawah klasemen Liga 1 2019. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)