Militao Hampir Pingsan di Sesi Perkenalan Madrid

CNN Indonesia | Kamis, 11/07/2019 01:19 WIB
Militao Hampir Pingsan di Sesi Perkenalan Madrid Eder Militao sakit saat sesi perkenalan Real Madrid. (REUTERS/Juan Medina)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pemain bertahan asal Brasil Eder Militao jatuh sakit saat sesi perkenalan oleh Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (10/7) waktu setempat.

Dikutip dari Standard, Militao mengalami pusing dalam peresmiannya sebagai pemain Madrid. Konferensi pers pertamanya itu pun harus dihentikan setelah pemain 21 tahun itu merasa lemah.

Dalam sesi tersebut Militao sempat melonggarkan dasinya, menundukkan kepalanya, dan banyak minum sebelum meminta pergi meninggalkan konferensi pers.


Sementara itu, Metro melaporkan Militao mulai tidak enak badan dan hampir pingsan saat ditanya soal kompatriotnya, Neymar. Penyerang 27 tahun itu menjadi salah satu pemain yang ramai diperbincangkan di bursa transfer.

Neymar juga baru saja mendapat teguran keras dari Paris Saint-Germain lantaran tidak bergabung di hari pertama latihan jelang pramusim.

Eder Militao ingin mencetak sejarah di Real Madrid.Eder Militao ingin mencetak sejarah di Real Madrid. (REUTERS/Juan Medina)
"Saya merasa lemah, saya lemah, itu adalah emosi besar. Saya tidak bisa melakukan apa-apa lagi," ujar Militao.

Sebelumnya mantan bek FC Porto itu mengaku senang bergabung dengan Madrid. Los Blancos merupakan klub impian Militao sejak kecil.

Militao Langsung Sakit di Sesi Perkenalan Madrid
"Dengan bantuan ayah, keluarga, agen, saya bisa mencapai titik saat ini. Saya akan memberikan segalanya di lapangan dan berharap bisa mencetak sejarah di sini," ucap Militao.

Eder Militao merupakan salah satu dari lima pemain yang sudah direkrut Madrid di bursa transfer musim 2019/2020. Metro memberitakan Madrid harus mengeluarkan biaya sebesar 50 juta euro atau setara dengan Rp793 miliar untuk bisa membawa Militao keluar dari Porto. Kesepakatan kedua pihak telah terjadi pada Maret lalu. (sry/sry)