Solskjaer Bantah Pogba Ribut dengan Lingard di MU

CNN Indonesia | Kamis, 11/07/2019 12:59 WIB
Solskjaer Bantah Pogba Ribut dengan Lingard di MU Ole Gunnar Solskjaer bantah kabar Paul Pogba ribut dengan Jesse Lingard. (Reuters/John Sibley)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Manchester UnitedOle Gunnar Solskjaer membantah spekulasi soal keributan antara Paul Pogba dan Jesse Lingard.

Manchester United kini tengah menjalani tur pramusim di Australia. Dalam menjalani tur tersebut, akun Twitter MU menggungah sebuah video.

Video tersebut memperlihatkan Pogba terlihat sedang mengatakan sesuatu kepada Lingard. Pogba terlihat kesal dan tampak Victor Lindelof menahannya. Lingard pun menunjukkan gestur membuka tangannya seperti disalahkan.


Menanggapi hal ini, Solksjaer bersikeras bahwa rekaman tersebut telah disalahpahami dan mengklaim tidak ada masalah sama sekali antara Pogba dengan Lingard, meskipun saat ini Pogba dikabarkan ingin pergi dari Old Traffod.

Jesse Lingar sempat dikabarkan ribut dengan Paul Pogba di persiapan pramusim MU. (Jesse Lingar sempat dikabarkan ribut dengan Paul Pogba di persiapan pramusim MU. (Foto: REUTERS/Eddie Keogh)
"Seperti ada agenda melawan Paul [Pogba]. Dia adalah pemuda hebat. Dia seorang profesional yang luar biasa, dia tidak pernah bermasalah, dia berhati emas."

"Jesse dan Paul kemarin berjalan-jalan dan itu digambarkan sebagai pertarungan antara dua anak laki-laki dan saya tahu kalian di sini untuk menjual surat kabar dan cerita, tetapi tidak ada masalah di antara mereka. Mereka semua profesional dan pramusim sejauh ini sangat bagus," ujar Solksjaer kepada Independent.

Diketahui bahwa Pogba dikabarkan akan tampil di pembuka pramusim pada Sabtu (13/7) melawan Perth Glory.

Meskipun ikut dalam pramusim tur bersama MU, Pogba masih terus dikaitkan dengan Real Madrid dan Juventus. Namun Solksjaer tidak ingin MU melepas Pogba. (mcf/bac)