Sofia Yakin Bakal Menikah dengan Rossi

CNN Indonesia | Jumat, 12/07/2019 09:54 WIB
Sofia Yakin Bakal Menikah dengan Rossi Kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello, mengatakan yakin bakal menikah dengan pebalap top MotoGP tersebut. (Screenshot via Instagram/@francescasofianovello)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello, mengatakan yakin bakal menikah dengan pebalap top MotoGP tersebut.

Sofia sudah setahun lebih menjalin asmara dengan Rossi. Beberapa kali mereka tertangkap kamera tengah menikmati kemesraan sebagai sepasang kekasih.

"Untuk berkeluarga dengannya [menikah], tentu ada hasrat untuk mewujudkannya. Banyak melakukan pekerjaan tak membuat saya mengesampingkan itu [menikah]."


"Saya masih sangat muda sehingga waktunya masih panjang. Cepat atau lambat itu akan terjadi," ujar Sofia dikutip dari Tuttomotori menjawab pertanyaan para fan.

Sofia Yakin Bakal Menikah dengan RossiFrancesca Sofia selalu memberikan dukungan kepada Rossi. (AFP PHOTO / TIZIANA FABI)
Sofia kemudian menceritakan sekilas tentang awal mula pertemuannya dengan The Doctor.

"Saya dulu merupakan gadis payung dan seorang sahabat memperkenalkan saya dengannya [Rossi]," ujar model tersebut.

Sofia kemudian menjelaskan alasan ia hampir tak pernah memamerkan kemesraaannya di akun sosial medianya.

Sofia Yakin Bakal Menikah dengan Rossi
"Kami selalu bersama, tapi kami memang tidak membagikan hubungan kami di media sosial."

"Perbedaan usia juga tidak membuat saya takut. Sebaliknya, saya tahu dia adalah pria yang amat saya cintai," kata Sofia.

Meski Rossi belum lagi memenangkan seri MotoGP sejak kali terakhir menang di MotoGP Belanda 2017, Sofia tetap memberikan dukungan penuh kepadanya.

Rossi sendiri sempat memikirkan kemungkinan pensiun usai MotoGP 2019. The Doctor tak menampik bahwa hasil balapan yang ia raih juga bakal mempengaruhi keputusan tersebut.

"Ada beberapa hal yang hanya bisa saya rasakan dan saya akan tahu momen ketika saya tak lagi menginginkan balapan."

"Ada banyak hal yang tentunya bergantung pada hasil, jadi jika ketika kami tak mampu menemukan solusi, maka terus melanjutkan [karier] kemungkinan hanya akan jadi masalah," kata Rossi seperti dikutip dari GPOne. (bac/bac)