Van Dijk Masih Menikmati Kemenangan Liga Champions

CNN Indonesia | Sabtu, 13/07/2019 06:00 WIB
Van Dijk Masih Menikmati Kemenangan Liga Champions Virgil van Dijk jadi salah satu calon pemenang Ballon d'Or tahun ini. (REUTERS/Susana Vera)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bek Liverpool, Virgil van Dijk mengaku masih menikmati kemenangan The Reds di Liga Champions dengan terus melihat video dan foto yang ada di telepon genggam miliknya.

Liverpool berhasil jadi juara Liga Champions musim lalu dengan mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0. Kemenangan tersebut membuat Van Dijk mempersembahkan gelar perdana untuk Liverpool.

Usai kemenangan tersebut, Liverpool menjalani parade yang sangat meriah. Puluhan ribu orang berkumpul menyambut pemain-pemain Liverpool yang melakukan parade di atas bus terbuka.


"Sungguh tidak bisa dipercaya dan saya masih melihat-lihat video yang beredar di media sosial dan saya juga mengambil banyak gambar dengan telepon saya."

"Sungguh sebuah momen yang spesial dan hal seperti itu hanya bisa terjadi di Liverpool.," ujar Van Dijk dikutip dari Liverpool Echo.

Virgil van Dijk masih sering melihat momen perayaan kemenangan Liverpool di Liga Champions.Virgil van Dijk masih sering melihat momen perayaan kemenangan Liverpool di Liga Champions. (REUTERS/Phil Noble)
Van Dijk mengakui saat ini ia tengah menikmati masa liburan sebelum kembali menjalani laga-laga berat mulai bulan Agustus mendatang. Van Dijk menikmati laga grand slam Wimbledon di tengah waktu luangnya.

"Sudah cukup lama berlalu sejak kemenangan di Liga Champions. Saat ini saya memiliki sedikit masa jeda dan saya senang bisa menonton Wimbledon."

"Sungguh sebuah penyegaran bisa berada di turnamen besar dan bukan menjadi sosok yang harus menghadapi tekanan. Saya begitu menikmati waktu yang ada," kata Van Dijk.

Van Dijk Masih Menikmati Kemenangan Liga Champions

Van Dijk jadi salah satu tokoh kunci di balik sukses Liverpool musim ini. Ia terpilih sebagai pemain terbaik Liga Inggris dan punya peran besar membawa Liverpool juara Liga Champions.

Van Dijk mulai diperhitungkan sebagai favorit dalam perburuan Ballon d'Or musim ini, menyaingi Lionel Messi yang bersinar bersama Barcelona. (ptr/bac)