Divonis Kanker, Istri Radja Nainggolan Mulai Kemoterapi

CNN Indonesia | Jumat, 12/07/2019 14:21 WIB
Divonis Kanker, Istri Radja Nainggolan Mulai Kemoterapi Istri Radja Nainggolan tengah berjuang melawan kanker. (REUTERS/Alberto Lingria
Jakarta, CNN Indonesia -- Kabar tak sedap datang dari keluarga Radja Nainggolan. Claudia Lai, istri gelandang Inter Milan itu tengah berjuang melawan kanker dan mulai menjalani kemoterapi.

Claudia mengungkapkan kisahnya menghadapi vonis kanker di Instagram. Vonis dokter yang sempat dianggap seperti mimpi buruk kini harus dihadapi dengan keberanian.

"Sudah satu bulan saya bangun di pagi hari dan berharap ini hanya mimpi buruk. Saya sudah bangun pagi selama sebulan terakhir dan saya menyadari hidup di dalam mimpi buruk," tulis Claudia seperti dilansir Football Italia.


Setelah menjalani hari-hari yang penuh penyesalan, Claudia mantap berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Ia memilih menghadapi kenyataan dan mulai menjalani kemoterapi.

[Gambas:Instagram]

"Mulai hari ini saya akan memulai babak baru dalam kehidupan saya.. kemoterapi. Dan siapa bilang Claudia takut untuk memulai hari yang baru ... ketakutan adalah pernyataan yang meremehkan."

"Setelah cucuran air mata, inilah saatnya untuk melawan monster jelek ini. Saya berterima kasih dengan sepenuh hati kepada keluarga dan teman-teman yang telah membantu saya menikmati bulan relaksasi ini dengan cara terbaik."

Divonis Kanker, Istri Radja Nainggolan Mulai Kemoterapi
Claudia menjalin pernikahan bersama Nainggolan sejak 2011 dan dikaruniai seorang putri, Asya. Tak lupa Claudia juga menyemangati para penderita kanker yang sama-sama sedang berjuang melawan penyakit yang menakutkan.

"Selamat berjuang untuk semua orang yang hidup dalam mimpi buruk yang sama. Jangan pernah kehilangan senyummu," ujar Claudia.

Suami Claudia, Radja Nainggolan pun sedang menjalani perjuangan yang berbeda. Ia harus mulai mencari klub baru dan menerima kenyataan tidak masuk rencana skuat Antonio Conte musim depan. (jun)