MU Hadapi Bocah-bocah Australia di Laga Pramusim

CNN Indonesia | Sabtu, 13/07/2019 16:23 WIB
MU Hadapi Bocah-bocah Australia di Laga Pramusim Man United hadapi Perth Glory di laga pertama pramusim. (REUTERS/Andrew Yates)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United akan berhadapan dengan skuat A-League Australia, Perth Glory, yang berisi sejumlah anak-anak usia sekolah dalam pembukaan tur pramusim di Stadion Optus pada Sabtu (13/7).

Pelatih kepala Perh Glory, Tony Popovic, mengatakan dua pemainnya yang masih berusia belasan yakni Kristian (17) dan Gabriel (15) termasuk dalam skuat yang akan melawan MU.
Di pertandingan tersebut, Popovic tidak akan menurunkan enam pemain terbaik The Glory antara lain Diego Castro, Andy Keogh, Matt Spiranovic, Dino Djulbic, Chris Ikonomidis dan Alex Grant.

Selain Kristian dan Gabriel, bocah berusia 15 tahun lainnya yang bernama Joshua Rawlins juga diperkirakan bakal ada di bangku cadangan.


"Saya punya dua pemain muda yang akan terlibat di pertandingan persahabatan ini. Kita lihat nanti penampilan mereka," kata pelatih berusia 46 tahun tersebut seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Kedua anak Popovic, katanya, mencetak gol dalam laga persahabatan melawan klub semi-profesional tingkat regional Australia, Bayswater, City di pertandingan sebelumnya.

[Gambas:Instagram]
"Sebagai seorang ayah, Anda akan bangga melihat mereka bermain dengan baik. Karier sepak bola mereka melangkah sedikit lebih baik. Akan ada lebih banyak anak muda yang mendapat kesempatan seperti ini," katanya menambahkan.

MU Hadapi Bocah-bocah Australia di Laga Pramusim
Kendati menyertakan pemain muda, mantan bek Crystal Palace tersebut yakin Perth Glory bakal memberikan perlawanan. Popovic percaya para pemainnya bakal membuat klub bangga.

"Kami tahu kemampuan kami. Tapi saya melihat tim ini [Perth Glory] sangat fokus, bersemangat untuk bermain maksimal. Ini adalah pertandingan besar melawan salah satu organisasi olahraga terbesar di dunia," ucap dia. (map/sry)