Icardi Ancam Terima 'Gaji Buta' di Inter Milan

CNN Indonesia | Minggu, 14/07/2019 15:50 WIB
Icardi Ancam Terima 'Gaji Buta' di Inter Milan Mauro Icardi menolak dijual dari Inter Milan. (REUTERS/Tony Gentile)
Jakarta, CNN Indonesia -- Saga Inter Milan dan Mauro Icardi tak kunjung usai. Striker asal Argentina itu mengancam akan tetap bertahan di Nerazzurri dan menikmati gaji buta ketimbang dilepas ke klub lain.

Sebelumnya, pihak klub memutuskan untuk memulangkan Icardi dari lokasi tempat pemusatan latihan pramusim Inter di Swiss, Sabtu (13/7) waktu setempat.

Striker asal Argentina itu juga dipastikan tidak masuk skuat La Beneamata di ajang International Champions Cup. Keputusan ini diklaim berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak.


La Republica mengklaim Icardi marah karena tidak masuk dalam rencana pramusim klub. Pelatih anyar Inter, Antonio Conte, juga dikabarkan tidak memasukkan Icardi dalam rencana tim musim depan.

Romelu Lukaku masuk rencana transfer Inter Milan.Romelu Lukaku masuk rencana transfer Inter Milan. (Reuters/Jason Cairnduff)
Icardi kecewa dengan keputusan klub dan berniat mempertahankan kontraknya sesuai kontrak. Ia menuntut pembayaran gaji setimpal meski berpeluang jadi penghuni bangku cadangan.

"Saya akan tinggal di sini selama dua tahun. Saya akan menerima gaji dan tidak akan pindah," kata Icardi seperti dikutip Football Italia dari La Republica.

Icardi resmi bergabung dengan Inter pada 9 Juli 2013 lalu. Sejak itu, ia menjadi ujung tombak La Beneamata dengan catatan 121 gol dari total 219 pertandingan.

Namun, hubungan Icardi dan Inter memburuk dalam dua tahun terakhir. Agen sekaligus isteri Icardi, Wanda Nara, diklaim jadi penyebab pertikaian karena seringkali menuntut gaji lebih besar di tiap musim.

Icardi Ancam Terima 'Gaji Buta' di Inter Milan
Keputusan Icardi untuk bertahan di Inter bisa menghambat rencana Inter mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Keduanya merupakan penyerang dengan tipe identik yang sulit dimainkan bersamaan. (jun/jun)