FOTO: Transfer Bermasalah, Griezmann Semringah di Barcelona

REUTERS, CNN Indonesia | Senin, 15/07/2019 20:55 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Antoine Griezmann melakoni latihan perdana dengan Barcelona di Joan Gamper pada Senin (15/7) waktu setempat usai direkrut dari Atletico Madrid.

Antoine Griezmann tidak membutuhkan waktu lama untuk bergabung dengan Barcelona guna melakoni latihan perdana. Usai diresmikan pada Jumat (12/7), Griezmann langsung berlatih dengan rekan barunya pada Senin (15/7). (REUTERS/Albert Gea)
Griezmann bercengkrama gelandang Barcelona Sergio Busquets selama sesi latihan. Performa Griezmann di lapangan nanti bisa bergantung dari operan-operan akurat Busquets. (REUTERS/Albert Gea)
Di Barcelona Griezmann mendapat kontrak selama lima tahun hingga 2024 mendatang. Barcelona menetapkan klausul kontrak Griezmann seharga 800 juta euro (setara Rp12,6 triliun). (REUTERS/Albert Gea)
Salah satu target Griezmann bergabung dengan Barcelona adalah bermain dengan megabintang asal Argentina Lionel Messi. Saat ini Messi masih dalam masa liburan usai tampil di Copa America 2019 bersama timnas Argentina. (REUTERS/Albert Gea)
Griezmann berbincang dengan pemain baru Barcelona lainnya: Frenkie de Jong (kiri) yang didatangkan dari Ajax Amsterdam dan Neto dari Valencia. (REUTERS/Albert Gea)
Antoine Griezmann melakukan oper-operan bola dengan bek kiri Jordi Alba. Griezmann direkrut dari Atletico Madrid dengan nilai kontrak 120 juta euro atau setara dengan Rp1,8 triliun. (REUTERS/Albert Gea)
Griezmann diprediksi akan menambah variasi serangan Barcelona di bawah asuhan Ernesto Valverde. Dengan skema 4-3-3, Barcelona akan memiliki trio lini depan MSG (Messi, Luis Suarez, Griezmann). (REUTERS/Albert Gea)
Di bursa transfer musim 2019/2020 Barcelona sudah merekrut empat pemain, termasuk Griezmann, dengan total belanda mencapai 233 juta euro atau setara dengan Rp3,6 triliun. (REUTERS/Albert Gea)