Legenda MU: Pogba Jangan Sombong

CNN Indonesia | Senin, 15/07/2019 21:28 WIB
Legenda MU: Pogba Jangan Sombong Paul Pogba diingatkan legenda MU, Bryan Robson, jangan sombong. (REUTERS/Andrew Yates)
Jakarta, CNN Indonesia -- Legenda Manchester United, Bryan Robson, mengingatkan gelandang Setan Merah Paul Pogba agar jangan sombong.

Robson meminta Pogba menjaga sikap atau pernyataannya terkait rumor keinginannya untuk meninggalkan MU.

Pogba dikaitkan dengan dua klub raksasa Eropa yakni Real Madrid dan Juventus. Madrid menjadi kandidat paling kuat untuk mendapatkan pemain timnas Perancis tersebut.


"Banyak sekali spekulasi di media tentang Paul. Dia adalah pemain top," ujar Robson kepada Sky Sports seperti dikutip dari Independent.

"Anda adalah pemain Man United, Anda dikontrak oleh mereka sehingga harus memberikan segalanya untuk klub, tim, dan para fan."

Paul Pogba dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United. (Paul Pogba dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United. (Foto: REUTERS/Andrew Yates/File Photo)
Pogba sendiri tetap ikut tur pramusim Setan Merah di Perth Australia meski disebut ingin meninggalkan MU. Klub raksasa Inggris itu sendiri belum mau melepasnya di musim ini.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer disebut berharap agar Pogba mengikuti skema yang pernah dilakukan Cristiano Ronaldo untuk pergi. Ia harus bertahan satu musim lagi sebelum tinggalkan Old Trafford.

Robson pun menilai Pogba seharusnya lebih fokus untuk menampilkan permainan terbaik ketimbang hanya ramai di media.

Legenda MU: Pogba Jangan Sombong
"Tundukkan kepala Anda [jangan sombong]. Lakukan sebaik mungkin musim Anda seperti yang saya lihat di sesi latihan dan itu sudah dilakukannya."

"Jika sesuatu terjadi dan klub ingin itu terjadi atau tidak terjadi [untuk melepas Pogba], Anda harus menerimanya," kata Robson. (bac/sry)