Amir Khan Akan Bertarung Lawan Manny Pacquiao 8 November

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Rabu, 17/07/2019 00:06 WIB
Petinju Amir Khan telah mengkonfirmasi kabar pertarungannya melawan Manny Pacquiao yang akan digelar 8 November mendatang di Riyadh, Arab Saudi. Amir Khan.(Reuters/Andrew Couldridge)
Jakarta, CNN Indonesia -- Petinju Amir Khan telah mengkonfirmasi kabar pertarungannya melawan Manny Pacquiao. Dilansir dari Express, Khan telah menandatangani kontrak pertarungan yang akan berlangsung November mendatang.

Petinju berusia 32 tahun tersebut mengungkap rencana pertarungan ini dalam sebuah konferensi pers di Bolton, dan mengungkap pertandingan akan digelar pada 8 November di Riyadh, Arab Saudi.

Pendukung Khan memang sedang menunggu pertarungan besar petinju favorit mereka. Pasalnya, pertarungan besar Khan belum lama ini, ia ditaklukan oleh Terence Crawford di Madison Square Garden.
"Kami ingin Manny Pacquiao bertarung, mari berharap dia datang ke Arab Saudi," katanya salah seorang penggemar dilansir dari Express.


Khan melihat pemain berusia 40 tahun itu tampil di puncak MGM Grand.

"Jadi pertarungan Pacquiao-Thurman, saya pikir saya lebih menyukai Pacquiao. Karena Pacquiao telah melawan oposisi yang lebih baik, dia mendapatkan kecepatan dan gerakan," kata Khan kepada ITV Boxing.

"Dia kidal, saya tidak tahu bagaimana Thurman akan melawan kidal. Pertarungan terakhir Thurman bukan yang terbaik. Maksudku, dia memang memiliki pertarungan yang sangat sulit melawan Joselito Lopez dan itu tidak terlihat terbaik, dia jelas mengalami cedera bahu itu dan sudah lama keluar dari ring," tambah Khan. (age/age)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK