Tolak Tanda Tangan, Bale Diejek Fan Real Madrid

CNN Indonesia
Rabu, 17 Jul 2019 12:39 WIB
Gareth Bale mendapat ejekan para fan setelah menolak tanda tangan saat menjalani tur uji coba Real Madrid di Montreal, Kanada. Bale dicemooh para fan karena menolak tanda tangan. (REUTERS/Andrew Boyers)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gareth Bale mendapat ejekan para fan setelah menolak tanda tangan saat menjalani tur uji coba Real Madrid di Montreal, Kanada.

Skuat Real Madrid kini tengah berada dalam agenda pramusim di Montreal, Kanada, hingga 18 Juli.

Tim asuhan Zinedine Zidane membawa skuatnya selama sepekan lebih untuk berlatih di pusat latihan klub Montreal Impact, sebelum El Real akan menjalani turnamen pramusim International Champions Cup.

Terdapat 29 pemain yang diangkut untuk menjalani latihan di Montreal. Gareth Bale ikut hadir dalam sesi latihan tersebut.

Tolak Tanda Tangan, Bale Diejek FanBale menghindar saat diminta fan untuk tanda tangan. (JOSE JORDAN / AFP)
Sebelum berangkat latihan, seperti dikutip dari Marca, banyak fan sudah menunggu di luar hotel untuk melihat para pemain Los Blancos. Namun, tampak Bale tidak tertarik untuk berinteraksi dengan fan dan mengabaikan permintaan tanda tangan.

Bale hanya segera bergegas masuk ke dalam bus dengan memakai headphone dan sesekali melihat telepon genggam nya.

Sikap pemain 30 tahun tersebut membuat beberapa fan kecewa dan mengejeknya dengan memberikan teriakan.

Tolak Tanda Tangan, Bale Diejek Fan
Mantan pemain Tottenham tersebut kini tengah diisukan hengkang dari klub ibu kota Madrid. Namun agen Bale menegaskan bahwa penyerang asal Wales itu tidak akan meninggalkan Bernabeu musim depan.

Saat ini, masa depan winger tersebut masih tanda tanya mengingat dirinya tidak masuk dalam rencana Zidane. Bale kini tengah diisukan hijrah ke klub Liga China atau kembali ke Tottenham Hotspur. (mcf/bac)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER