Solskjaer Tantang Pogba di MU

CNN Indonesia | Kamis, 18/07/2019 01:04 WIB
Solskjaer Tantang Pogba di MU Ole Gunnar Solskjaer ingin memberikan tantangan baru untuk Paul Pogba. (REUTERS/Carl Recine)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan respons terhadap Paul Pogba yang ingin meninggalkan Old Traffod dengan memberikannya tantangan baru.

Masa depan Pogba masih menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, pria asal Prancis tersebut terang-terangan menyatakan ingin hengkang dari MU.

Pernyataan Pogba tersebut menuai respons dari klub besar Eropa, seperti Real Madrid dan Juventus yang mencoba melakukan penawaran.


Menanggapi hal ini, Solskjaer menyatakan keinginannya untuk menjadikan mantan pemain Juventus tersebut sebagai pusat permainan tim dan siap memberikan tantangan baru untuknya.
Ole Gunnar Solskjaer menyatakan punya tantangan baru untuk Paul Pogba.Ole Gunnar Solskjaer menyatakan punya tantangan baru untuk Paul Pogba. (Reuters/Jason Cairnduff)
"Saya bisa memberinya tantangan baru. Saya tidak kesal dengan apa yang dia katakan. Kami sudah banyak berbicara dan saya tahu persis apa yang dipikirkan Paul."

"Dia adalah pemain hebat. Dia tidak pernah menjadi masalah. Jika kami bisa membuatnya tampil di level seperti yang dia lakukan ketika saya datang, dia akan membuat MU menang," ujar Solskjaer.

Lebih lanjut, Solskjaer berbicara mengenai performa pemain saat menjalani tur pramusim di Australia. Ia mengindikasikan bahwa MU akan mendatangkan striker pengganti Romelu Lukaku jika hengkang ke Inter Milan.

MU juga kini sedang berencana mengembalikan performa Alexis Sanchez yang kian meredup dan kurang tajam sebagai striker. Ia berharap agar pemain asal Chile tersebut dapat memberikan performa maksimal musim ini.

"Saat ini, ya saya akan membantu Sanchez kembali ke yang terbaik," kata mantan pemain Manchester United era 1990-an itu.

Solskjaer Tantang Pogba di MU
Setan Merah kini tengah gencar untuk membidik beberapa pemain dan bersiap bersaing dengan Manchester City dan Liverpool dalam perburuan gelar Liga Inggris.

"Saya selalu optimistis dan mari kita lihat bagaimana kami memulai musim ini. Saya tidak akan mengatakan bahwa kami tidak bisa jadi calon juara musim depan, namun tentu saja hal seperti itu tidak akan langsung bisa diharapkan begitu saja."

"Kami mungkin bisa jadi pesaing serius, siapa tahu?" ujar Solskjaer. (ptr/ptr)