4 Kegiatan Asyik di Indonesia Open Selain Nonton Badminton

CNN Indonesia | Kamis, 18/07/2019 06:26 WIB
4 Kegiatan Asyik di Indonesia Open Selain Nonton Badminton Indonesia Open 2019 memberikan banyak fasilitas menarik selain pertandingan bulutangkis yang seru. (CNN Indonesia/M. Arby Rahmat Putratama H)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah kegiatan menarik bisa dilakukan para pengunjung saat datang ke Istora Senayan, tempat digelarnya turnamen badminton Indonesia Open 2019, 16-21 Juli.

Dalam dua hari terakhir ribuan penonton meramaikan Istora Senayan guna berpartisipasi dalam Indonesia Open 2019.

Untuk memanjakan para tamu, panitia penyelenggara menyediakan berbagai fasilitas. Dengan prasarana itu pengunjung tidak saja datang ke Istora Senayan untuk menonton pertandingan bulutangkis, tetapi menikmati sejumlah pelayanan yang ada di sana.


Berikut ini empat kegiatan menarik di Indonesia Open 2019:

1. Main AirBadminton
AirBadminton adalah bermain bulutangkis dengan menggunakan kok khusus untuk luar ruangan. Tak usah sungkan untuk mengajak orang lain yang tak dikenal untuk diajak bermain bersama.

Arena AirBadminton di Indonesia Open 2019.Arena AirBadminton di Indonesia Open 2019. (CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama)
Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk bermain AirBadminton. Sore hari menjadi waktu yang paling pas untuk mencoba permainan ini.

2. Belanja Cendera mata

Pernak-pernik Indonesia Open 2019 dijual sebelum tangga masuk arena bertanding. Buah tangan yang dijual antara lain baju, jaket, dengan harga yang berkisar Rp75 ribu sampai Rp100 ribu.

Selain itu, di tempat jual cenderamata ini juga terdapat kursi dan isi ulang daya ponsel gratis. Pengunjung bisa bersantai sejenak di sana sambil menikmati euforia Indonesia Open edisi ke-38 tersebut.

Banyak beanbag disediakan penyelenggara demi kenyamanan pengunjung Indonesia Open 2019.Banyak beanbag disediakan penyelenggara demi kenyamanan pengunjung Indonesia Open 2019. (CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama)
3. Bersantai di Zona Nyaman

Di beberapa titik lantai dua Istora Senayan, panitia penyelengara menyediakan zona nyaman alias area istirahat. Area ini biasanya digunakan pengunjung untuk bersantai sejenak setelah berkeliling.

Tempat duduk yang bentuknya menyerupai karung besar atau beanbag, tersedia cukup banyak di sini. Tempat duduk ini sangat nyaman lantaran mengikuti bentuk badan Anda ketika diduduki.

4 Kegiatan Asyik di Indonesia Open selain Nonton Bulutangkis
4. Kuliner

Delapan truk makanan atau foodtruck tersedia di lantai dasar Indonesia Open 2019. Makanan dan minuman yang dijual beragam seperti bakso, kebab, burger, kopi, masakan Palestina, aneka jus, hingga nasi goreng kambing.

Selain itu, puluhan tenda makanan dan minuman juga menawarkan pilihan berbeda di lantai dua Istora Senayan. Harga makanan dan minuman di sini bervariasi, mulai dari Rp6 ribu sampai Rp40 ribuan. (map)