Brendan Rodgers Batasi Waktu Penjualan Maguire

CNN Indonesia | Jumat, 19/07/2019 02:10 WIB
Brendan Rodgers Batasi Waktu Penjualan Maguire Brendan Rodgers beri batas waktu penjualan Harry Maguire. (REUTERS/Eddie Keogh
Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Leicester City Brendan Rodgers memberikan tenggat waktu kepada para peminat Harry Maguire untuk bergerak cepat. Jika terlambat maka ia tak akan menjual bek andalan Inggris itu.

Maguire dikabarkan tengah diminati duo Manchester. Namun, hingga kini belum ada klub yang benar-benar mendekati kesepakatan dari banderol 75 juta poundsterling plus bonus yang ditetapkan Leicester.

Bursa transfer internasional baru akan berakhir pada 8 Agustus mendatang. Namun, Rodgers mengancam tidak akan menjual palang pintu 26 tahun itu di luar batas waktu internal klub.


"Bakal ada titik batas waktu. Kami tidak akan membiarkan diri kami berada dalam waktu singkat untuk mencari penggantinya," kata Rodgers seperti dikutip The Sun.

Man City jadi salah satu klub peminat Harry Maguire.Man City jadi salah satu klub peminat Harry Maguire. (REUTERS/Darren Staples)
Mantan manajer Liverpool itu mengaku sudah memiliki sejumlah pemain incaran untuk menggantikan Maguire. Namun, ia tak akan menjual sang pemain jika melewati batas waktu internal klub.

"Jika nilai penjualan tidak terpenuhi maka kami tidak akan melepasnya karena akan sangat terlambat untuk mencari pengganti. Bahkan, jika angka terpenuhi mungkin waktunya sudah terlambat," ujarnya.

Brendan Rodgers Batasi Waktu Penjualan Maguire
Rodgers sesumbar sudah mengantongi 52 nama kandidat pengganti Maguire. Pemain Brighton & Hove Albion, Lewis Dunk, termasuk di dalamnya.

"Ada spekulasi tentang 52 pemain yang sesuai dengan keinginan kami dan Lewis adalah salah satunya," ujarnya.

Nilai jual Maguire meroket semenjak tampil memukau bersama timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Pemain jebolan Sheffield United itu pun berpeluang memecahkan rekor bek termahal dunia bila meninggalkan Leicester. (jun/sry)