FOTO: Ahsan/Hendra dan Kevin/Marcus ke Final Indonesia Open

CNN Indonesia/Adhi Wicaksono, CNN Indonesia | Sabtu, 20/07/2019 18:29 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mewujudkan duel sesama wakil Merah Putih di final Indonesia Open 2019.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sempat kewalahan menghadapi Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada gim pertama yang berakhir dengan kekalahan 17-21. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Ahsan/Hendra berupaya meredam permainan cepat yang ditampilkan pasangan Jepang. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Hendra (kanan) memegang peranan dalam mengendalikan permainan sehingga pasangan berjuluk The Daddies menang 21-19 pada gim kedua. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Ahsan (kiri) yang berperan sebagai penggebuk kerap membuat mati lawan dengan pukulan smes. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Sebelum mengakhiri gim ketiga dengan skor 21-17, Ahsan/Hendra bermain cukup solid menghadapi lawan yang lebih muda.(CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Ahsan/Hendra melaju ke final dan berpeluang mengulang capaian juara yang pernah diraih pada Indonesia Open 2013. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Setelah Ahsan/Hendra melaju ke final, Kevin/Marcus mendapat giliran bertanding melawan Li Junhui/Liu Yuchen. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Kevin/Marcus tampil meyakinkan sejak gim pertama. Alhasil ganda putra nomor satu dunia itu hanya membutuhkan 11 menit untuk menang 21-9 pada gim pertama. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Marcus melepaskan pukulan menghujam yang menyulitkan ke bidang permainan lawan. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Kevin/Marcus tidak mengendurkan level permainan pada gim kedua dan menang 21-13 untuk memastikan tiket ke final. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Kevin/Marcus kembali ke partai final setelah gagal menampilkan performa terbaik dalam beberapa turnamen. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Memastikan tiket final, Kevin/Marcus berpeluang mempertahankan gelar juara di hadapan pendukung di Istora GBK. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)