Kevin Tak Iri Marcus dan Ahsan/Hendra Bawa Anak ke Podium

CNN Indonesia | Senin, 22/07/2019 07:53 WIB
Kevin Tak Iri Marcus dan Ahsan/Hendra Bawa Anak ke Podium Kevin tak iri melihat Marcus, Ahsan, dan Hendra membawa anak di Indonesia Open 2019. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Podium ganda putra Indonesia Open 2019 terlihat meriah lantaran Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan, dan Marcus Fernaldi Gideon membawa buah hati mereka naik podium. Namun hal tersebut tidak membuat Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi iri dan ingin cepat menikah.

Setelah duel All Indonesian Final selesai, Hendra membawa tiga anaknya, si kembar Richard dan Richele serta Russell sementara Ahsan menggandeng dua anaknya, Chayra dan King. Sedangkan Marcus, ia menggendong Marcus Fernaldi Gideon Jr.

Dengan kehadiran anak-anak tersebut, podium menjadi meriah. Namun kemudian pemandangan kontras terlihat lantaran Kevin yang belum membawa anak. Saat ditanya hal tersebut, Kevin mengaku belum memikirkan untuk menikah dan punya momongan.


Di podium sendiri, Kevin turut bercengkrama dengan Marcus Fernaldi Gideon Jr. yang ada di gendongan sang ayah dengan beberapa kali menggodanya.

Kevin/Marcus juara Indonesia Open 2019. (Kevin/Marcus juara Indonesia Open 2019. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
"Masih lama, santai saja," ucap Kevin dalam sesi konferensi pers sambil tersenyum.

Usia Kevin dengan ketiga atlet badminton lainnya memang terbilang cukup jauh. Hendra akan berusia 35 tahun pada Agustus nanti, sedangkan Ahsan bakal berumur 32 tahun pada September. 

Marcus saat ini sudah berusia 28 tahun sementara Kevin baru akan berumur 24 tahun pada bulan depan.

Kevin Tak Iri Marcus dan Ahsan/Hendra Bawa Anak ke Podium
Kevin/Marcus sendiri berhasil jadi juara Indonesia Open 2019. Kevin/Marcus mengalahkan Ahsan/Hendra di babak final dengan skor 21-19, 21-16.

Gelar ini membuat Kevin/Marcus sukses mempertahankan gelar Indonesia Open yang mereka raih tahun lalu. (ptr/bac)