Juara Indonesia Open 2019, Tien Chen Kehabisan Baju

CNN Indonesia | Senin, 22/07/2019 03:30 WIB
Juara Indonesia Open 2019, Tien Chen Kehabisan Baju Chou Tien Chen sempat kehabisan baju usai juara Indonesia Open 2019. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc)
Jakarta, CNN Indonesia -- Juara nomor tunggal putra kehabisan kostum setelah berhasil menjadi juara Indonesia Open 2019 dengan mengalahkan Anders Antonsen.

Chou Tien Chen terlibat dalam duel sengit melawan Antonsen. Dalam duel yang berlangsung selama 1 jam 31 menit tersebut, Chou Tien Chen mengakhiri pertandingan dengan skor 21-18, 24-26, 21-15.

Tien Chen menumpahkan kegembiraannya usai memenangkan Indonesia Open. Ia berbaring di lapangan, kemudian terduduk, lalu menengadah ke atas seolah ia tak percaya atas keberhasilan menjadi juara di Indonesia Open.


Di tengah momen tersebut, Chou Tien Chen lalu diajak bertukar kostum oleh Antonsen. Chou Tien Chen lalu bertukar kostum dan meletakkan kostum milik Antonsen.

Tien Chen susah payah mengalahkan Antonsen di Indonesia Open 2019. (Tien Chen susah payah mengalahkan Antonsen di final Indonesia Open 2019. (Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc.)
Usai momen tersebut, kemudian situasi lucu terjadi karena Tien Chen harus menjalani wawancara usai pertandingan. Saat mendapat panggilan tersebut, ia masih mengenakan handuk.

Tien Chen lalu terlihat kebingungan karena ia tak lagi memiliki kostum. Sebelum bertukar kostum dengan Antonsen, Tien Chen sendiri sudah sempat mengganti kostum di tengah pertandingan.

Tien Chen lalu berlari ke pinggir lapangan dan mendapatkan kostum untuk dikenakan. Namun kostum tersebut bukanlah kostum miliknya.

Setelah menjalani sesi wawancara, Tien Chen masih mengenakan kostum tersebut saat naik ke podium.

Juara Indonesia Open, Chou Tien Chen Kehabisan Baju
Keberhasilan Tien Chen memenangkan Indonesia Open 2019 membuatnya jadi atlet badminton tunggal putra pertama asal Taiwan juara di turnamen itu.

Chen Tien sendiri mengaku sempat kecewa dengan keputusan wasit sat ia menghadapi wakil asal Denmark tersebut.

"Iya [rasanya seperti patah hati]," ucap Tien Chen menjawab pertanyaan CNNIndonesia.com usai pertandingan.

"Tadi menurut saya agak salah penilaian. Tapi saya tidak bisa kontrol di lapangan. Saya akan berusaha perbaiki sikap dan mental. Saya sudah capek, tapi saya tidak bisa apa-apa untuk keputusan itu." (ptr/bac)




BACA JUGA