Solskjaer Incar Pemain Baru, Gelandang Man United Waswas

CNN Indonesia | Selasa, 23/07/2019 02:00 WIB
Solskjaer Incar Pemain Baru, Gelandang Man United Waswas Ole Gunnar Solskjaer masih dikaitkan dengan beberapa pemain incaran Manchester United. (REUTERS/David Klein)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Manchester United Scott McTominay waswas dengan rencana Ole Gunnar Solskjaer yang berencana mendatangkan pemain tengah pada bursa transfer sebelum Liga Inggris 2019/2020 berlangsung.

Man United menjadi salah satu klub yang sibuk di masa jual beli pemain awal musim. Beberapa nama pun dikaitkan dengan The Red Devils seperti Sean Longstaff dan Bruno Fernandes yang berposisi sebagai gelandang.

Gosip transfer tersebut membuat McTominay bersiap menghadapi persaingan yang ketat. Jebolan akademi Man United itu menegaskan keinginan mendapatkan tempat utama.


"Terlepas dari pemain yang akan datang dan akan bermain di posisi manapun, Anda harus menjadikan diri Anda sebagai pemain Manchester United. Itulah yang saya lakukan selama dua musim terakhir," jelas McTominay dikutip dari Express.

Solskjaer Incar Pemain Baru, Gelandang Man United WaswasScott McTominay sudah bermain di tim senior Man United sejak musim 2016-2017. (AFP PHOTO / Cristina Quicler)
"Saya berusaha berlatih keras dan saya selalu mencoba hal lain yang membuat saya berbeda. Saat waktu krusial dalam pertandingan besar seperti melawan Barcelona atau PSG di Liga Champions, penting bagi Anda untuk bersiap," tambah pemain timnas Skotlandia itu.

McTominay sudah mendapat tempat di tim senior Man United sejak 2016/2017. Pada musim lalu, pemain 22 tahun itu bermain 13 kali sebagai starter dari 22 kali kesempatan tampil serta mencetak dua gol.

Solskjaer Incar Pemain Baru, Gelandang Man United Waswas
"Saya siap tampil reguler sebagai pemain inti. Itulah target saya pada dua tahun lalu dan tahun lalu, itu selalu menjadi tujuan saya. Ambisi saya adalah bermain reguler sebagai pemain nomor 6, nomor 8, pemain box to box, dan saya sedang menuju ke sana saat ini," papar McTominay.

Sejauh ini Man United baru mendatangkan Aaron Wan-Bissaka yang menempati posisi bek kanan dan Daniel James di posisi bek kiri.

Sementara Man United sudah kehilangan Ander Herrera di lini tengah. Selain itu Nemanja Matic yang menjadi pemain kunci di posisi gelandang belum memiliki kejelasan status masa depan di klub Manchester Merah. (nva/jal)