Griezmann: Barcelona Seperti Tim Curang di Video Game

CNN Indonesia | Senin, 22/07/2019 20:03 WIB
Griezmann: Barcelona Seperti Tim Curang di <i>Video Game</i> Antoine Griezmann diprediksi akan menjadi salah satu dari tiga trisula Barcelona. (REUTERS/Albert Gea)
Jakarta, CNN Indonesia -- Antoine Griezmann menyamakan Barcelona dengan tim yang menggunakan cheat pada video game karena keberadaan pemain-pemain yang memiliki kualitas apik.

Griezmann merupakan pemain yang baru didatangkan Barcelona dari Atletico Madrid. Setelah diperkenalkan dengan kostum Blaugrana, pemain timnas Prancis itu mengapresiasi sambutan klub.
Selain itu Griezmann juga menganggap juara bertahan Liga Spanyol itu seperti kesebelasan yang menggunakan cara curang di permainan video karena banyak pemain-pemain top menjadi bagian klub tersebut.

"Barcelona sedang membangun tim seperti kode cheat di video game: Luis Suarez, [Lionel] Messi, [Ousmane] Dembele, Frenkie de Jong. Kami memiliki tim yang bagus, pemain-pemain hebat dan bos yang akan menentukan siapa yang akan bermain," kata Griezmann dalam wawancara dengan Marca.

Griezmann: Barcelona Seperti Tim Curang di <i>Video Game</i>Barcelona menjadi klub profesional ketiga Antoine Griezmann (kedua dari kiri). (REUTERS/Albert Gea)
"Kami siap menikmati permainan dan membuat fan serta diri kami senang setiap saat," tambah pemain yang ditransfer dari Atletico dengan harga 120 juta euro.


Kedatangan Griezmann lantas memunculkan prediksi Barcelona bakal memainkan trisula Messi, Suarez dan Griezmann di lini depan musim mendatang.

Griezmann: Barcelona Seperti Tim Curang di <i>Video Game</i>
Kendati sudah mendatangkan Griezmann, Barcelona masih dikaitkan dengan transfer Neymar. Griezmann pun menanggapi positif rencana Barcelona memboyong kembali pemain Brasil tersebut dari Paris Saint-Germain.

"Ya, itu akan membuat pelatih semakin kesulitan dan grup akan lebih kompetitif. [Neymar] adalah pemain hebat. Saya tahu dia dan kita akan lihat apa yang terjadi," kata Griezmann.

Barcelona menjadi klub yang paling sering dihubungkan dengan Neymar pada bursa transfer pertengahan tahun ini seiring keinginan sang pemain kembali mengulang kebersamaan seperti musim 2013/2014 hingga 2016/2017.

Pada transfer awal musim 2019/2020 Barcelona sudah mendatangkan Griezmann, De Jong, Neto, dan Emerson. (nva/har)