Pacquiao Tunggu Mayweather Kembali dari Pensiun

CNN Indonesia | Senin, 22/07/2019 15:59 WIB
Pacquiao Tunggu Mayweather Kembali dari Pensiun Manny Pacquiao ingin rematch dengan Floyd Mayweather Jr. (Steve Marcus)
Jakarta, CNN Indonesia -- Juara dunia tinju kelas welter WBA Super Manny Pacquiao menunggu Floyd Mayweather Jr. kembali dari masa pensiun usai mengalahkan Keith Thurman di MGM Garden Arena, Minggu (21/7) siang WIB.

Pacquaio sukses mengejutkan banyak orang dengan mengalahkan Thurman lewat kemenangan angka split decision.

Setelah mengalahkan Thurman, Pacquiao mengemukakan masa depannya di dunia tinju. Petinju asal Filipina itu masih berambisi naik ring meski sudah 40 tahun.


"Saya belum memiliki rencana, rencana saya kali ini akan menjalani pertarungan satu per satu," ujar Pacquiao dikutip dari Mirror.

Manny Pacquiao raih gelar WBA Super usai menang atas Keith Thurman.Manny Pacquiao raih gelar WBA Super usai menang atas Keith Thurman. (AP Photo/John Locher)
Pacquiao tidak menutup pintu untuk bisa revans melawan The Money, julukan Mayweather. Mayweather sendiri hadir dalam pertarungan Pacquiao melawan Thurman di MGM Grand Arena.

Pacquiao Tunggu Pengumuman Mayweather di Jilid 2
"Dia [Mayweather] dalam masa pensiun dan dia menikmati masa pensiunnya. Dia tidak aktif sekarang," ucap Pacquiao.

"Jika dia mau kembali dan bersedia melawan saya, maka dia akan mengumumkannya, dan kami akan mengatakan ya [menerimanya]," Pacquiao menambahkan.

Duel antara Pacquiao dengan Mayweather jilid dua tersebut diprediksi akan menarik perhatian. Pada duel pertama Pacquiao vs Mayweather, Mei 2015, pertarungan itu disebut sebagai yang termahal di dunia. Ketika itu Pac-Man kalah angka dari Mayweather. (mcf/nva)