Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persib vs Bali United

CNN Indonesia | Jumat, 26/07/2019 09:40 WIB
Persib Bandung akan menghadapi Bali United di Stadion Si Jalak Harupat dalam pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2019, Jumat (26/7). Persib Bandung ingin lanjutkan tren positif saat menghadapi Bali United. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kompetisi Liga 1 2019 memasuki pekan ke-11 pada Jumat (26/7). Pada hari ini ada tiga pertandingan yang digelar, salah satunya Persib Bandung vs Bali United.

Pertandingan pekan ke-11 pada Jumat ini dimulai dengan duel Arema FC melawan Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung di O Channel.

Arema dan Bhayangkara merupakan dua tim yang menelan kekalahan di pekan sebelumnya. Arema tumbang 0-1 dari Madura United, sedangkan Bhayangkara FC juga dipermalukan Persipura Jayapura 0-1.


Bhayangkara dan Arema bisa memperbaiki peringkat di klasemen sementara Liga 1 jika memenangi pertandingan nanti.

Laga lain mempertemukan pemuncak klasemen Tira Persikabo dengan tim promosi Kalteng Putra di Stadion Pakansari. Partai ini disiarkan langsung lewat live streaming.

Tira Persikabo akan menghadapi tim promosi Kalteng Putra.Tira Persikabo akan menghadapi tim promosi Kalteng Putra. (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/foc)
Tira Persikabo merupakan satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan dari 10 pertandingan. Klub berjuluk Laskar Padjadjaran itu kini mengoleksi 20 poin, untuul satu poin atas Bali United yang berada di posisi kedua.

Melawan Kalteng Putra penting untuk Tira Persikabo. Lengah sedikit atau gagal menang dalam laga nanti, posisi puncak klasemen bisa kembali digusur Bali United yang akan melawan Persib Bandung.

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persib vs Bali United
Liga 1 pada Jumat ini akan ditutup pertemuan Persib melawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat dan disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Persib yang tengah bangkit usai meraih dua kemenangan beruntun akan berupaya melanjutkan tren positif mereka.

Sementara itu, Bali United juga tidak ingin kehilangan poin guna bisa kembali ke puncak klasemen. Tentunya dengan berharap Tira Persikabo tersandung di kandang sendiri saat menjamu Kalteng Putra.

Jadwal Pekan ke-11 Pertandingan Liga 1 2019, Jumat (26/7):

Arema FC vs Bhayangkara FC pukul 15.30 WIB

Tira Persikabo vs Kalteng Putra pukul 15.30 WIB

Persib vs Bali United pukul 18.30 WIB (sry/sry)