McGregor Terlalu Kecil untuk Masvidal

CNN Indonesia | Jumat, 09/08/2019 14:43 WIB
McGregor Terlalu Kecil untuk Masvidal Conor McGregor dianggap terlalu kecil untuk Jorge Masvidal. (Harry How/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Petarung UFC, Colby Covington menilai Conor McGregor terlalu kecil untuk Jorge Masvidal bila duel di antara mereka terlaksana.

Covington meyakini Masvidal bisa dengan mudah mengalahkan McGregor yang selama ini dianggap bintang besar lantaran berbagai kehebohan yang ia ciptakan di luar ring.

"Tentu saja dia akan menaklukkan Conor. Saya sama sekali tidak ragu akan hal tersebut. Conor McGregor terlalu kecil dan saya tidak mengaitkan hal ini dengan bobot tubuh," ucap Covington seperti dikutip dari BJPENN.


Covington mengakui bahwa hubungan dirinya dengan Masvidal sangat baik, layaknya Batman dan Robin. Karena itu, ia mendukung Masvidal mendapatkan duel besar yang menarik perhatian.

Jorge Masvidal berharap mendapatkan pertarungan bergengsi.Jorge Masvidal berharap mendapatkan pertarungan bergengsi. (REUTERS/Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports)
"Dia tahu bahwa duel perebutan gelar tidak pernah jadi miliknya. Kami adalah duet terbaik di MMA. Kami adalah Batman dan Robin," tutur Covington.

Masvidal disebut ingin mendapatkan duel perebutan gelar atau duel dengan bayaran besar seperti duel lawan McGregor. Namun keinginan itu belum mendapat sambutan positif dari Presiden UFC Dana White.
McGregor Terlalu Kecil untuk Masvidal

Sementara itu Covington yang sukses mengalahkan Robbie Lawler disebut akan menghadapi Kamaru Usman dalam duel perebutan kelas welter.

Setelah terbebas dari sanksi larangan bertanding, McGregor sendiri belum menentukan sikap terkait pertarungan selanjutnya di arena UFC. Banyak yang menganggap McGregor masih memburu rematch lawan Khabib Nurmagomedov namun Khabib masih menutup peluang untuk rematch lawan McGregor. (ptr)