FOTO: MU Buat Chelsea Merana di Pekan Perdana

AP, CNN Indonesia | Senin, 12/08/2019 09:54 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United meraih kemenangan telak atas Chelsea pada laga pekan perdana Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (10/8).

Poster bertuliskan '#GLAZERSOUT' yang dikaitkan di pesawat terbang sempat mengudara di atas Stadion Old Trafford sebelum pertandingan MU dan Chelsea berlangsung. (AP Photo/Dave Thompson)
Mantan manajer MU, Sir Alex Ferguson, tampak di tribune Stadion Old Trafford menyaksikan laga Paul Pogba dan kawan-kawan menjamu Chelsea. (AP Photo/Dave Thompson)
Emerson Palmieri mengejar Jesse Lingard yang sedang membawa bola. Chelsea menjalani laga debut di Liga Inggris bersama Frank Lampard di kursi manajer tim. (AP Photo/Dave Thompson)
Kurt Zouma melakukan pelanggaran kepada Marcus Rashford di dalam kotak penalti yang berbuntut tendangan 12 pas untuk tuan rumah. (AP Photo/Dave Thompson)
Eksekusi Rashford dari titik putih pada menit ke-18 mengubah angka di papan skor menjadi 1-0. (AP Photo/Dave Thompson)
Chelsea berulang kali menggedor pertahanan MU dan membuat para pemain bertahan The Red Devils termasuk Luke Shaw bekerja keras. (AP Photo/Dave Thompson)
Rashford merangkul Anthony Martial, yang membawa MU unggul 2-0 pada menit ke-65 setelah menuntaskan umpan Andreas Pereira. (AP Photo/Dave Thompson)
Hanya 95 detik berselang setelah Martial mencetak gol, Rashford kemudian memperbesar keunggulan MU atas Chelsea menjadi 3-0. (AP Photo/Dave Thompson)
Setelah Daniel James membobol gawang Chelsea pada menit ke-81 tidak ada lagi gol yang tercipta. David de Gea menjaga gawang tanpa kebobolan ketika menghadapi Chelsea yang juga cukup gencar menyerang dan memberi perlawanan kepada tim tuan rumah. (AP Photo/Dave Thompson)
Ole Gunnar Solskjaer dan Frank Lampard yang pernah bertemu ketika masih bermain kembali bersua di pinggir lapangan dengan jabatan sebagai manajer tim. (AP Photo/Dave Thompson)