Viral Video Ronaldo vs Neymar di Ring Tinju

CNN Indonesia | Senin, 12/08/2019 15:35 WIB
Viral Video Ronaldo vs Neymar di Ring Tinju Viral video Ronaldo vs Neymar di ring tinju. (AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sempat viral cuplikan video bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, satu ring dengan bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar, di media sosial.

Sejumlah netizen mengunggah cuplikan singkat video tersebut. Dalam video berdurasi 14 detik itu, Ronaldo dan Neymar bersiap adu jotos.

Keduanya mengenakan sarung tinju. Neymar mengenakan celana pendek merah, sedangkan Ronaldo dengan celana biru.


Meski demikian, tak ada aksi 'jual-beli' pukulan di antara kedua pesepakbola top dunia tersebut. Tidak diketahui dalam detik-detik berikutnya kedua bintang itu saling adu pukul atau tidak.

seperti dikutip dari Daily Mail, video yang beredar itu rupanya bagian dari iklan salah satu perusahaan seluler Portugis.

[Gambas:Instagram]
Video tersebut benar-benar menyedot perhatian para netizen. Di akun Instagram Neymar Sports saja sudah lebih daru 100 ribu akun yang menonton video itu kurang dari sehari yang diunggah pada Minggu (11/8).

Di Twitter, sejumlah akun juga membagikan kembali video Ronaldo vs Neymar tersebut di ring tinju.

"Cristiano Ronaldo vs Neymar, siapa yang akan menang?" Demikian salah satu netizen di Twitter mencuitkan status dalam unggahan video tersebut.

Viral Video Ronaldo vs Neymar di Ring Tinju
Ronaldo sendiri merupakan pesepakbola yang juga menggandrungi olahraga seni bela diri. Ia adalah salah satu kawan dari petarung UFC, Conor McGregor.

McGregor pernah mengunggah foto tengah berlatih bersama Ronaldo di Octagon UFC. Sang petarung itu pun mengungkapkan kebanggaannya berteman dengan sang bintang.

Sementara itu, Neymar tidak ikut dimainkan sang pelatih PSG, Thomas Tuchel, pada laga perdana mereka di Ligue 1 melawan Nimes, di Parc des Princes, Senin (12/8) dini hari WIB. Les Parisiens menang 3-0 atas tim tamu.

Neymar bahkan tidak ikut dihadirkan di deretan bangku cadangan. Saat laga berlangsung, para fan memasang spanduk dan melontarkan caci maki yang meminta sang bintang pergi dari PSG.

Hingga Ligue 1 dimulai, belum ada kepastian mengenai masa depan Neymar di PSG. Mantan pemain Santos itu masih terus dikabarkan bakal hengkang.

Barcelona menjadi salah satu klub yang kerap dikaitkan dengan Neymar. Selain itu, belakangan Real Madrid juga turut disebut sebagai tujuan baru pemain 27 tahun tersebut. (bac/jun)