Merchandise Neymar Ditarik dari Toko Resmi PSG

CNN Indonesia | Selasa, 13/08/2019 03:15 WIB
Merchandise Neymar Ditarik dari Toko Resmi PSG Merchandise Neymar ditarik dari toko resmi PSG. (REUTERS/Marko Djurica)
Jakarta, CNN Indonesia -- Segala merchandise yang terkait nama Neymar diklaim ditarik dari toko resmi Paris Saint-Germain. Langkah itu diambil karena sang pemain akan segera meninggalkan PSG.

Neymar bisa hengkang dari PSG pada bursa transfer musim 2019/2020. Sejumlah tanda menunjukkan proses transfer pemain 27 tahun memiliki perkembangan bagus.

Salah satunya penarikan produk yang terkait dengan nama Neymar di toko resmi PSG. Dikutip dari FOX Sports Asia, penarikan produk itu menjadi fakta bahwa pintu keluar Neymar makin terbuka lebar.


Sebelumnya Direktur Olahraga PSG Leonardo membenarkan proses transfer Neymar mengalami kemajuan signifikan, namun belum ada kesepakatan yang terjadi.

Kendati demikian, Leonardo tidak menyebut klub mana yang melakukan pendekatan resmi kepada Neymar. Sejauh ini hanya ada dua klub yang menurut sejumlah pemberitaan menginginkan Neymar, Barcelona dan Real Madrid.

Barcelona dan Real Madrid menjadi dua tim yang meminati Neymar.Barcelona dan Real Madrid menjadi dua tim yang meminati Neymar. (REUTERS/Juan Medina)
Tetapi baru-baru ini, media-media di Eropa melaporkan perwakilan Neymar tengah berada di Barcelona untuk menyelesaikan transfer sang pemain.

Saat ditanya apakah keberadaannya di Barcelona untuk menyelesaikan transfer Neymar, pengacara bernama Juan de Dios Crespo itu menolak memberikan jawaban.

Merchandise Neymar Ditarik dari Toko Resmi PSG
Crespo adalah pengacara yang memberikan uang 222 juta euro milik PSG kepada La Liga untuk menebus Neymar dari Barcelona.

Selain Barcelona, Madrid juga masih menanti kedatangan Neymar, walaupun sudah memiliki Eden Hazard. Pelatih Madrid Zinedine ZIdane memberikan indikasi Los Blancos meminati mantan pemain Santos itu.

"Neymar tidak berada di skuat kami, tapi sampai 2 September, apa pun bisa terjadi," kata Zidane dikutip Metro. (sry/sry)