Zidane Abaikan Bale di Laga Madrid vs Roma

CNN Indonesia | Selasa, 13/08/2019 05:28 WIB
Zidane Abaikan Bale di Laga Madrid vs Roma Gareth Bale mendapat perlakuan berbeda dari Zinedine Zidane saat melawan Roma. (REUTERS/Vincent West)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengabaikan Gareth Bale di pertandingan pramusim terakhir saat melawan AS Roma di Stadion Olimpico, Senin (12/8) dini hari WIB.

Dalam laga di Ibu Kota Italia itu Madrid kalah 4-5 lewat adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 2-2 selama 90 menit.

Zidane memainkan Bale dari bangku cadangan, saat kedudukan imbang 2-2. Masuk di menit ke-61 menggantikan Karim Benzema, pemain asal Wales tersebut tampil selama 29 menit di waktu normal.


Meski menurunkan Bale, tetapi hal itu tidak menurunkan ketegangan Zidane dengan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Panasnya hubungan Zidane dengan Bale tetap terlihat dalam laga Roma vs Madrid. Hal itu muncul saat Bale masuk ke lapangan menggantikan Benzema.

Real Madrid kalah dalam adu penalti dari AS Roma.Real Madrid kalah dalam adu penalti dari AS Roma. (AP Photo/Gregorio Borgia)
Bale dan Kroos sama-sama bermain di babak kedua. Keduanya masuk ke lapangan hampir bersamaan. Tetapi, dikutip dari AS berdasarkan laporan El Golazo de Gol, Zidane menunjukkan sikap yang berbeda terhadap Kroos dan Bale.

Dalam tayangan ulang itu Zidane terlihat memberikan instruksi kepada Kroos yang akan bermain. Sebaliknya, pelatih asal Prancis tersebut tidak berbicara sepatah kata pun kepada Bale.

Zidane Abaikan Bale di Laga Madrid vs Roma
Pemandangan itu bisa membuat karier Bale kian suram di musim ini. Saat ini Bale dikabarkan memilih bertahan di Madrid sembari menunggu bursa transfer di Liga Super China kembali dibuka pada November mendatang.

Bale kesulitan pindah ke klub Eropa lain karena Madrid meminta harga yang tinggi untuk pemain berusia 30 tahun tersebut. (sry/sry)