Messi Tak Sudi Lihat Neymar Berkostum Real Madrid

CNN Indonesia | Selasa, 13/08/2019 07:18 WIB
Messi Tak Sudi Lihat Neymar Berkostum Real Madrid Masa depan Neymar masih belum jelas. (FRANCK FIFE / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Barcelona, Lionel Messi disebut tak sudi melihat Neymar berkostum Real Madrid pada musim depan.

Situasi Neymar saat ini memang tengah pelik. Ia tak betah di Paris Saint-Germain dan PSG sendiri sudah tak lagi berhasrat mempertahankan dirinya.

Nama Real Madrid kemudian muncul sebagai salah satu klub yang berminat mendatangkan Neymar. Menurut Marca, rumor ini kemudian ditanggapi serius oleh Messi.


Bintang asal Argentina tersebut sudah menghubungi Neymar dan memberi nasihat agar menolak tawaran dari Real Madrid. Messi tak ingin Neymar yang merupakan sahabat baiknya tersebut menjadi rival utama dirinya di Real Madrid musim depan.

Lionel Messi tak ingin Neymar bergabung ke Real Madrid.Lionel Messi tak ingin Neymar bergabung ke Real Madrid. (Josep LAGO / AFP)
Hubungan Messi dan Neymar sendiri terbilang sangat baik. Meski Neymar pergi dari Barcelona karena ingin lepas dari bayang-bayang Messi, Neymar selalu menganggap Messi punya peran penting dalam perkembangan kariernya sebagai pemain sepak bola.

Messi juga tak pernah benar-benar lepas hubungan dengan Neymar setelah pemain asal Brasil tersebut hengkang ke PSG pada 2017. Messi terus berhubungan baik dan menyatakan pintu Barcelona selalu terbuka untuk Neymar.

Proses kembali Neymar ke Barcelona sendiri terbilang pelik. Sebelum nama Real Madrid muncul, Blaugrana sudah jadi kandidat serius untuk mendapatkan Neymar.

Namun kemudian pembicaraan menjadi buntu. Hubungan PSG dan Barcelona yang terbilang buruk ditambah keengganan Barcelona mengeluarkan banyak uang jadi faktor utama kegagalan proses transfer Neymar sejauh ini.

Messi Tak Sudi Lihat Neymar Berkostum Real Madrid

Barcelona hanya mau mendapatkan Neymar dengan sistem barter tiga pemain. Selain itu, keberhasilan Barcelona mendapatkan Antoine Griezmann makin memperkecil peluang Barcelona untuk mengeluarkan banyak uang demi Neymar.

Dengan bursa transfer Liga Inggris sudah ditutup, maka Real Madrid dan Barcelona jadi dua tim yang paling mungkin merekrut Neymar saat ini. Meski sudah agresif di bursa transfer, Real Madrid diyakini masih menyimpan kejutan di bursa transfer musim ini. (ptr/nva)