FOTO: Anak Muda yang Tampil Menawan di Awal Premier League

CNN Indonesia | Selasa, 13/08/2019 16:05 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Delapan pemain muda memperlihatkan penampilan mengesankan pada pekan perdana Premier League yang berlangsung sepanjang akhir pekan lalu.

Ainsley Maitland-Niles (21 tahun) tampil bagus saat Arsenal mengalahkan Newcastle United 1-0 pada laga pembuka Liga Inggris di Stadion St James Park, Minggu (11/8). Maitland-Niles memberikan satu assist untuk gol tunggal yang dicetak Pierre-Emerick Aubameyang. (REUTERS/Scott Heppell)
Tanguy Ndombele (22 tahun) berhasil mencetak gol pada laga debutnya bersama Tottenham Hotspur di Liga Inggris. Ndombele mencetak satu gol saat The Lilywhites mengalahkan Aston Villa 3-1. (REUTERS/Eddie Keogh)
Marcus Rashford (21 tahun) jadi pemain Manchester United yang paling bersinar saat menang telak 4-0 atas Chelsea di Stadion Old Trafford, Minggu (11/8). Penyerang asal Inggris itu mencetak dua dari empat gol The Red Devils. (Reuters/Jason Cairnduff)
Chris Mepham (21 tahun) menyumbang satu gol saat Bournemouth ditahan imbang tim promosi Sheffield United 1-1. Gol ke gawang Sheffield itu merupakan yang pertama bagi bek yang menimba ilmu di akademi Chelsea dan Brentford ini. (REUTERS/Peter Nicholls)
Trent Alexander-Arnold (20 tahun) turut memberikan andil untuk kemenangan telak 4-1 yang diukir Liverpool atas tim promosi Norwich City. Arnold memberikan satu assist untuk gol sundulan yang dicetak Divock Origi. (REUTERS/Phil Noble)
Neal Maupay (22 tahun) turut menempatkan namanya di papan skor saat Brighton & Hove Albion di luar dugaan menang telak 3-0 di markas Watford. Maupay mencetak satu gol meski berstatus pemain pengganti. (Reuters/Andrew Couldridge)
Gabriel Jesus (22 tahun) membayar kepercayaan Pep Guardiola dengan mencetak satu dari lima gol Manchester City ke gawang West Ham United. Tiga gol lainnya diborong Raheem Sterling dan penalti Sergio Aguero. (Reuters/John Sibley)
Daniel James melakoni debut impian saat mencetak gol bersama Manchester United di laga perdana Liga Inggris. Satu gol yang disumbangkan James membuat MU menang telak 4-0 atas Chelsea. (Reuters/Jason Cairnduff)