Sanchez Bingung Posisi Main Neymar di Barcelona

CNN Indonesia | Kamis, 15/08/2019 15:28 WIB
Sanchez Bingung Posisi Main Neymar di Barcelona Neymar ngotot ingin kembali ke Barcelona. (FRANCK FIFE / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan pemain Barcelona Onesimo Sanchez bingung dengan rencana Azulgrana ingin mendatangkan Neymar. Sanchez yakin pelatih Ernesto Valverde akan pusing menentukan posisi bermain Neymar.

Barcelona dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan Paris Saint-Germain untuk memboyong kembali Neymar. Klub asal Catalunya itu diklaim siap memberikan 100 juta euro ditambah dua pemain bintang, yakni Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic, demi mendapatkan Neymar.

Sanchez mengaku tidak mengerti dengan keputusan Barcelona yang ngotot ingin mendapatkan Neymar. Pasalnya, Barcelona sudah memiliki pemain seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann, dan Ousmane Dembele di skuat saat ini.


Sanchez meyakini Valverde akan bingung menentukan posisi bermain Neymar di Barcelona. Sanchez menganggap akan lebih baik untuk Barcelona jika Neymar tidak datang ke Camp Nou.

PSG sudah menolak tawaran pertama Barcelona untuk mendapatkan Neymar.PSG sudah menolak tawaran pertama Barcelona untuk mendapatkan Neymar. (FRANCK FIFE / AFP)
"Jika Neymar datang, saya tidak tahu di mana mereka akan memainkannya. Barcelona sudah punya Griezmann, Messi, Suarez. Jika Neymar tidak jadi datang, itu bagus. Skuat saat ini sudah sangat bagus," ujar Sanchez dikutip dari Marca.

Sanchez Bingung Posisi Main Neymar di Barcelona
PSG sebelumnya sudah menolak penawaran pertama Barcelona dalam sebuah pertemuan di Paris. Namun, manajemen Blaugrana dikabarkan belum menyerah untuk mendapatkan Neymar.

Belakangan, PSG dikabarkan semakin melunak karena Neymar ngotot ingin meninggalkan Les Parisiens. Media Spanyol, Sport, mengabarkan Neymar bisa menjalani tes medis di Barcelona, Jumat (16/8).

Neymar meninggalkan Barcelona ke PSG dengan rekor transfer 222 juta euro pada 2017. (har/ptr)