Sibuk Bisnis Ganja, Tyson Masih Latih Burung Dara

CNN Indonesia | Kamis, 15/08/2019 18:45 WIB
Sibuk Bisnis Ganja, Tyson Masih Latih Burung Dara Mike Tyson terjun ke dunia tinju juga karena burung dara miliknya disiksa. (AFP PHOTO / Carlos SCHIEBECK)
Jakarta, CNN Indonesia -- Legenda tinjuMike Tyson masih menyempatkan diri untuk melatih burung dara miliknya meski tengah disibukkan oleh bisnis ganja.

Tyson terus mewujudkan mimpi besar miliknya terkait bisnis ganja. Ia terus mengembangkan 'Tyson Ranch' yang di dalamnya bakal memiliki universitas hingga sungai tempat bersantai.

Di tengah kesibukan tersebut, Tyson masih mencurahkan perhatian terhadap burung dara. Ia masih meluangkan waktu untuk bercengkerama dengan hewan peliharaannya tersebut.


Dalam wawancara dengan ESPN, Tyson mengaku masih memiliki burung dara. Jumlah hewan dara peliharaan 'Iron Mike' pun menyentuh angka ribuan.
Sibuk Bisnis Ganja, Tyson Masih Latih Burung DaraMike Tyson masih memiliki banyak burung dara. (REUTERS/Aly Song)
"Ya, saya masih memiliki burung dara. Ada 2.000 ekor," ucap Tyson.

"Ya, saya juga masih melatih mereka. Saya senang melihat mereka terbang," kata Tyson menambahkan.

Burung dara sendiri punya peran penting dalam karier Tyson. Insiden burung dara Tyson yang dibunuh oleh temannya membuat jiwa bertarung dalam 'Iron Mike' mencuat keluar.

"Saya masih sembilan atau sepuluh tahun. Saya punya sekitar 200 burung dara. Saya menunjukkannya ke orang yang saya pikir teman saya. Dia membawa sejumlah orang datang ke rumah dan mereka mengambil burung saya," ujar Tyson.

"Satu orang bilang, 'Kamu menginginkan burung ini? Kemudian ada darah di wajah saya [karena burung dara dibunuh]. Saya berusaha melawannya. Saya ketakutan. Saya tidak benar memukulnya, tapi saya memukul lebih banyak, jadi saya pikir saya menang. Itu awal cerita pertarungan saya," sambung Tyson. (ptr/bac)