Jadwal Siaran Langsung Liga 1: Madura United vs Persija

CNN Indonesia | Jumat, 16/08/2019 11:28 WIB
Jadwal Siaran Langsung Liga 1: Madura United vs Persija Persija Jakarta akan dijamu Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 2019. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
Jakarta, CNN Indonesia -- Madura United akan menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-14 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (16/8). Berikut jadwal siaran langsung Madura United vs Persija Jakarta.

Madura United menatap laga ini dengan rasa penasaran usai gagal menang dalam tiga laga terakhir.

Laskar Sapeh Kerrab takluk 0-1 saat menjamu PSS Sleman, 31 lalu. Di dua laga berikutnya, anak asuh Dejan Antonic bermain imbang 1-1 melawan Bhayangkara FC dan 2-2 kontra Persebaya Surabaya.


Tiga hasil tidak memuaskan itu membuat Madura United gagal menjaga jarak dengan Bali United dan PS Tira Persikabo. Saat ini, Madura United terpaut sembilan poin dari Serdadu Tridatu yang berkuasa di puncak klasemen.

Jadwal Siaran Langsung Liga 1: Madura United vs PersijaMadura United gagal memenangi tiga laga terakhir di Liga 1 2019. (ANTARA FOTO/Hendra Widodo)
Pertandingan Madura United melawan Persija akan disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Kesulitan meraih hasil positif juga dialami Persija. Tim ibu kota gagal memenangi tiga laga terakhir di semua ajang.

Selain kalah 0-2 dari PSM Makassar di leg kedua final Piala Indonesia, tim Macan Kemayoran gagal menang dalam dua laga kandang beruntun di Liga 1 2019.

Jadwal Siaran Langsung Liga 1: Madura United vs Persija
Persija ditahan imbang oleh Arema (2-2) dan Bhayangkara FC (1-1). Kemenangan terakhir Persija terjadi saat menang 1-0 atas PSM pada leg pertama final Piala Indonesia, 21 Juli.

Pelatih Persija Julio Banuelos mengaku percaya anak asuhnya bisa bangkit di kandang Madura United.

"Di sejumlah laga sebelumnya kami punya banyak peluang namun belum bisa menghasilkan gol. Kami yakin di pertandingan nanti kami bisa dapatkan hasil yang lebih baik," ujar mantan pelatih asal Spanyol seperti dikutip dari situs resmi Persija.

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019

Madura United vs Persija Jakarta/ Stadion Gelora Ratu Pamelingan / Indosiar / Jumat 16 Agustus 2019 pukul 18.30 WIB.

[Gambas:Video CNN] (jal/nva)